Search

Viral Petugas Parkir Getok Tarif di RSUP Sanglah Denpasar - detikNews

Denpasar -

Pengelolaan parkir di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, jadi sorotan. Beredar video viral yang berisi petugas parkir rumah sakit tersebut menaikkan tarif tanpa dasar.

"Bapak saya telah ditipu oleh petugas parkir yang berada di RSUP Sanglah. Singkat cerita bapak saya sudah mengira-ngira berapa bakalan bayar karena -+6 hari yang palingan 60 ribu, dan ternyata disuruh bayar 80 ribu oleh petugas, merasa ditipu bapak saya pun langsung menyuruh petugas untuk memfoto bukti dari layar dan hasilnya 60 ribu, buktinya ada di foto bawah serta petugas yang menjaga pas hari itu," tulis akun Nova Prasetya yang di repost oleh akun Instagran @Denpasar.viral.

Kasubag Humas RSUP Sanglah Dewa Ketut Kresna sudah mengetahui postingan viral itu. Saat ini, kata Dewa, petugas parkir itu sudah dipanggil.

"Ya berita itu benar dan pihak pengelola parkir PT HZL sudah berproses, yang bersangkutan sudah dikonfirmasi," kata Dewa kepada detikcom saat dihubungi, Minggu (23/2/2020).

Petugas parkir itu ditegur oleh pihak RSUP Sanglah. Meski demikian, pihak RSUP berkilah ada kesalahpahaman dalam penentuan tarif parkir itu.

"Sudah dipanggil. Jadi masalahnya awalnya bapak itu, pengunjung itu, karena lama di parkiran, jadi struk karcis parkir itu kan agak rusak kalau lama kesimpen. Saat di-scan nggak bisalah di-scan, lalu dihitung pakai manual, kemudian pegawai itu salah masukkan jumlah," jelas Dewa.

(tor/tor)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 23, 2020 at 04:20PM
https://ift.tt/37ViE30

Viral Petugas Parkir Getok Tarif di RSUP Sanglah Denpasar - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Petugas Parkir Getok Tarif di RSUP Sanglah Denpasar - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.