Search

Viral Kisah Nenek Berniat Beli Teh Celup Malah Salah Ambil Kondom - Suara.com

Suara.com - Rosemarie Riley, seorang nenek berusia 76 tahun di Inggris, tidak sengaja mengambil kondom dalam daftar belanjanya. Ia mengira produk itu adalah teh celup.

Sosok Rosemarie menjadi viral setelah cucunya mengunggah kisah tersebut di Facebook.

Disadur dari Manchester Evening News, Rabu (26/2/2020), Rosemarie Riley terkejut ketika membongkar barang belanjaannya setelah sampai di rumah. Ia menemukan alat kontrasepsi di sana.

Kejadian ini bermula ketika Rosemarie pergi berbelanja di Asda, supermarket dekat rumahnya, pada Selasa (11/2/2020). Ia mengambil beberapa barang termasuk teh, roti, dan makanan anjing.

Saat berbelanja, Rosemarie tidak memakai kacamatanya. Sehingga tanpa sadar nenek itu menyelipkan 30 bungkus kondom merek Durex ke dalam keranjangnya.

Rosemarie mengira barang yang diambilnya adalah teh celup merek Tetley. Ia tidak menyadari apa yang telah dilakukannya sampai dia kembali ke rumah.

Suami Rosemarie, John yang mengetahui hal ini lantas mengolok-olok. Ia heran, mengapa istrinya sampai menghabiskan £ 26,75 atau setara Rp478 ribu untuk membeli kondom.

Rosemarie lalu meminta cucu perempuannya, Gemma Riley untuk mengembalikan barang-barang itu ke supermarket. Ia lantas mendapatkan pengembalian uang sebesar £ 17 (Rp 303 ribu).

Kejadian ini membuat Gemma tertawa yang lantas membagikannya ke media sosial.

Gemma, dari Skelmersdale, Lancashire, Inggris, menulis di Facebook, "Saya tidak berhenti tertawa, dan itu membuat banyak orang terpingkal-pingkal."

Ia melanjutkan, "Dia (Rosemarie) berkata, 'Aku pergi ke Asda tanpa kacamata dan aku mengambilnya sambil mengira itu adalah kantong teh. Nenek tidak memperhatikan apa itu sampai kakekku melihat kwitansi".

"Kakek berkata kepada nenek, 'kenapa kamu membeli kondom, dasar bodoh?' Kakek tidak begitu senang karena nenek menghabiskan banyak uang dari kartunya".

Cerita viral nenek ambil 30 bungkus kondom dikira teh celup (Facebook Gemma New dan manchestereveningnews.co.uk)
Cerita viral nenek ambil 30 bungkus kondom dikira teh celup (Facebook Gemma New dan manchestereveningnews.co.uk)

Gemma meyakinkan orang-orang bahwa neneknya akan memakai kacamata lain kali ketika berbelanja.

Saat tangkapan layar itu diambil, lebih dari 7 ribu warganet menyukai cerita Rosemarie. Bahkan unggahan itu telah dibagikan lebih dari 9.000 kali.

Sementara itu, Rosemarie mengaku, "Saya malu, suami saya lebih kesal karena saya menghabiskan £ 17 untuk kondom".

“Saya hanya melemparkan semuanya ke meja kasir dan memasukkannya ke dalam tas, saya tidak berpikir. Saya kira wanita itu (kasir) seharusnya mengingatkan 'apakah Anda melakukan kesalahan?' Petugas kasir pasti mengira aku agak cabul," kenang nenek tersebut.

"Suamiku biasanya menemani belanja tetapi dia sedang tidak begitu sehat. Aku tidak peduli, aku hanya mengambil apa pun yang ada di sana, aku pembelanja yang mengerikan," imbuh Rosemarie.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 27, 2020 at 07:10AM
https://ift.tt/38690L0

Viral Kisah Nenek Berniat Beli Teh Celup Malah Salah Ambil Kondom - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Kisah Nenek Berniat Beli Teh Celup Malah Salah Ambil Kondom - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.