Search

Viral Video Tiktok Mesum, Polisi: Pelakunya Anak-anak, Masih Dalam Pencarian - detikNews

Jakarta -

Video remaja diduga berhubungan sex yang terekam dalam aplikasi media sosial TikTok viral di media sosial. Polisi hingga kini masih melakukan pencarian pelaku.

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai menjelaskan, pihaknya mendapat informasi kasus tersebut terjadi di wilayah Banjarbaru. Polisi sedang melakukan penelusuran.

"Anggota sudah turun untuk melakukan pengecekan kebenaran berita itu dan penyelidikan, sudah didapatkan info memang pelakunya anak di bawah umur. Tapi ini masih dicek kebenarannya, sudah ditindaklanjuti," kata Kombes Rifai saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (22/2/2020).

Kombes Rifai menyebut, hingga kini para pelaku belum ditemukan keberadaannya. Meski demikian, polisi masih terus melakukan penyelidikan.

"Masih dalam pencarian, kita butuh bukti-bukti dulu ya. Infonya di Banjarbaru, pelakunya anak di bawah umur, entah anak SMP masih dicari kebenarannya," ucapnya.

"Nanti kalau dapat info pasti kami kabari," sambung Kombes Rifai.

Dalam video viral yang beredar, tampak ada seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut tampak mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget.

Namun di belakang remaja perempuan tersebut tampak ada pasangan remaja yang ada di atas ranjang. Mereka tampak berduaan sembari ditutupi selimut diduga melakukan perbuatan mesum.

Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan:

[Gambas:Video 20detik]

(hri/knv)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 22, 2020 at 12:19PM
https://ift.tt/39VQvKF

Viral Video Tiktok Mesum, Polisi: Pelakunya Anak-anak, Masih Dalam Pencarian - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Tiktok Mesum, Polisi: Pelakunya Anak-anak, Masih Dalam Pencarian - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.