Search

Viral, Tak Cuma Perempuan Suka Motor Matik dan Cabai, Tikus Juga - Suara.com

Suara.com - Di musim penghujan seperti sekarang, atau di saat udara drop, terkadang pemilik sepeda motor menemukan aneka satwa "menempel" di kendaraan mereka untuk mencari sumber hangat. Contohnya ular, kucing, sampai anjing.

Namun, sepeda motor matik ini berbeda kondisinya. Ia dijadikan dapur dadakan oleh seekor tikus. Hal itu sekaligus membuktikan bahwa tak cuma perempuan yang suka motor bertransmisi otomatis karena praktis dan lebih mudah dikendarai. Ternyata, tikus pun demikian.

Sebuah postingan dibagikan lewat media sosial Twitter atas nama akun @rreembulan. Dalam potret itu tampak ulah tikus yang bikin geleng-geleng kepala. Yaitu menjadikan  sepeda motor sebagai sarana menghangatkan tubuh sekaligus dapur.

Cabai di motor bikin mogok. [Twitter]
Cabai di motor bikin mogok. [Twitter]

Awal ceritanya, sang pemilik ingin memakai motornya. Namun terjadi kondisi gagal distarter berulang-kali. Uniknya, klakson dan lampu utama bisa menyala.

Lantas dibawalah si motor ke bengkel. Dan setelah dicek oleh mekanik, ternyata banyak cabai di dalam mesin. Pemilik motor pun heran, dan usut punya usut, ternyata ini polah tikus di rumahnya.

Panen komentar pun terjadi dan mengundang tawa kencang, seperti tulisan @spoilagedcapo, "Buat tikusnya. Ente kalo mau giling cabai jangan pakai minyak motor, beda minyak, bahlul."

Sementara @oxeyedgirl menanyakan, "Mau bikin motor matik sambal matah ya?", senada dengan pernyataan @vousemevoyeez, "Motor geprek level 10."

Benar seperti yang ditanyakan @rrembulan, pemilik motor, buat apa tikus mengangkut cabai ke sepeda motornya?

Mobimoto.com/Gagah Radhitya Widiaseno

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 21, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/3bUg9RN

Viral, Tak Cuma Perempuan Suka Motor Matik dan Cabai, Tikus Juga - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Tak Cuma Perempuan Suka Motor Matik dan Cabai, Tikus Juga - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.