Search

Bupati Lebak Kembali Marah-marah dan Viral di Medsos - detikNews

Jakarta -

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, kembali marah-marah dan viral di media sosial. Kali ini, ia marah-marah ke supir truk pengangkut tanah yang melebihi tonase di Jalan Curugbitung, Lebak.

Video ini viral dan tersebar di media sosial dan grup WhatsApp, Selasa (18/2/2020). Iti sempat naik ke atas truk dan marah-marah menanyakan STNK pengendara. Ia juga menggunakan bahasa sunda khas Lebak sambil mencak-mencak ke supir truk.

"Ngapain lo bawa mobil nggak bawa STNK, enak aja, ada ijin kagak, cengar-cenger mau gua tampol lo," kata Iti dalam salah satu video.

Di depan para supir, ia mengatakan bahwa jalan yang dibangun menghabiskan Rp 50 miliar. Jalan kemudian rusak hanya oleh segelintir bos pengusaha. Iti mengatakan seharusnya ia bisa membangun jalan lain.

"Saya ngebangun ngumpulin pajak masyarakat Rp 50 miliar, ketika masyarakat demo-demo, tapi yang ngerusak segelintor bos-bos anda," ujarnya.

Potongan video ini juga diunduh di akun media sosial Instagram bupati. Ia menerangkan bahwa itu adalah penertiban galian tanah merah di Kecamatan Curugbitung-Maja.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 18, 2020 at 09:37PM
https://ift.tt/2Hxf3gQ

Bupati Lebak Kembali Marah-marah dan Viral di Medsos - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Lebak Kembali Marah-marah dan Viral di Medsos - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.