Search

Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di Surabaya - Detiknews

Surabaya -

Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria pengendara motor.

Informasi dan video tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter bernama @aulia_aullea pada Rabu (26/2). Akun tersebut menuliskan 'ada informasi seperti ini... mohon bantuan perlindungan terutama kami mahasiswa yang sering jalan di daerah ini'.

Akun itu juga meng-upload informasi yang diblok warna merah yang bertuliskan "Hati-Hati !! Bagi yg melintas di Jalan Kedung Sroko, Surabaya. Telah terjadi pelecehan payudara. Hari ini, Rabu, 26 Februari ada 2 korban yang terlecehkan. Plat L-6936-XU. Laki-laki menggunakan motor Jupiter warna biru. Sebarkan ya!!!," tulis akun @aulia_auleea.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video yang memperlihatkan pengguna motor yang diduga adalah pelaku. Seperti yang dilihat oleh detikcom, posting-an tersebut sudah disukai 71 kali oleh pengguna lain dan di-retweet sebanyak 152 kali.

Posting-an tersebut mendapatkan komentar pengguna Twitter yang lain, seperti akun@dadangindarto, yang menanyakan apakah korban sudah melapor ke kepolisian setempat supaya bisa ditindak pelakunya.

Sementara itu, terkait informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan pihaknya belum menerima informasi tersebut. Meski begitu, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait informasi itu.

Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di SurabayaFoto: Tangkapan layar

"Kami belum menerima laporan sampai sekarang. Kami akan cek ke anggota dulu," kata Didik.

Didik juga mengimbau kepada korban agar segera melaporkan kejadian tersebut. Menurut Didik, terkait laporan itu bisa langsung ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

"Segera laporkan. Mungkin kami arahkan ke PPA Polres karena menyangkut masalah perempuan," tandas Didik.

(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 27, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/385Mx0K

Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di Surabaya - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Begal Payudara Intai Mahasiswa di Surabaya - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.