Search

Viral Video Pengeboman Ikan yang Diduga Dilakukan di Banyuwangi - Detiknews

Banyuwangi -

Sebuah video amatir pengeboman ikan viral di media sosial. Aksi pengeboman ikan itu diduga dilakukan di sekitar Pulau Tabuhan, Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 1 menit 53 detik itu, tampak beberapa nelayan menangkap ikan dengan bom (bondet). Video tersebut viral di Facebook pada Minggu (23/2).

Video yang diunggah akun Facebook Rumah Literasi Indonesia itu menceritakan pengalaman mereka saat berwisata di Pulau Tabuhan. Namun baru selesai memasang tenda di Pulau tak berpenghuni itu, tiba-tiba mereka dikejutkan aktivitas sekelompok nelayan yang melakukan pengeboman ikan.


"Beberapa menit setelah kami mendirikan tenda untuk bermalam di Pulau Tabuhan, tiba-tiba dikagetkan dentuman keras bom ikan yang jaraknya tak begitu jauh dengan area camp para relawan," tulis admin Rumah Literasi Indonesia seperti yang dilihat detikcom, Senin (24/2/2020).

Tak hanya sekali, dentuman akibat pengeboman ikan itu terjadi hingga 3 kali. Dalam video itu, tampak sejumlah pemuda merekam dan berteriak agar mereka menghentikan aktivitas yang merusak lingkungan itu. Namun para nelayan tak menghiraukan teriakan mereka.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 24, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/38V5TH6

Viral Video Pengeboman Ikan yang Diduga Dilakukan di Banyuwangi - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Pengeboman Ikan yang Diduga Dilakukan di Banyuwangi - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.