Search

Dirugikan karena Viral Salah Arah, Driver Grab: Imej Saya Tercemar - detikNews

Jakarta -

Sopir taksi online, Muhammad Imam Sohibi, sempat dilaporkan oleh karyawati bernama Tian (25) atas dugaan 'penculikan'. Imam merasa image-nya tercemar atas kasus salah arah yang sempat viral itu.

"Ya merasa dirugikan iya, karena nama, image saya tercemar," kata Imam kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Imam sedikit merasa tenang setelah adanya klarifikasi dari pihak Tian.

"Tapi kalau setelah klarifikasi jadi saya merasa nyaman lagilah, tenang lagi," kata Imam.

Imam mengatakan kejadian ini membuat keluarganya tak terima. Imam bahkan menyebut ada salah satu pihak keluarga yang menyelesaikan persoalan dengan cara main hakim sendiri.

"Pastilah keluarga kan pasti ada yang terima, ada yang nggak terima. Ada yang maunya main hakim sendiri, cuma saya redam-redam gitu biar nanti aja," tutur Imam.

Imam tidak menaruh dendam. Ia menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran.

"Ini buat pengalaman, bukan buat kapok," katanya.

Tonton juga Polisi Masih Tunggu Laporan T Yang Nyaris 'Diculik' Taksi Online :

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 11, 2020 at 06:35PM
https://ift.tt/2vkaWC7

Dirugikan karena Viral Salah Arah, Driver Grab: Imej Saya Tercemar - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirugikan karena Viral Salah Arah, Driver Grab: Imej Saya Tercemar - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.