Search

Curhat Abah Cijeungjing Videonya Nikah Lagi Viral, Istri Nangis-Penghapus Dosa - Detiknews

Tasikmalaya -

Pimpinan Pesantren Cijeungjing Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau disapa Abah Kuka atau Abah Cijeungjing akhirnya angkat bicara di depan media mengenai videonya saat menikah lagi diantar viral di media sosial.

Ditemui di Pesantren Cijeungjing, di Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Selasa (11/2/2020) sore. Abah Cijeungjing menanggapi langsung video pernikahannya yang kini viral.

Istri Pertama Menangis

Abah Cijeungjing tak menyangka video pernikahannya yang kedua viral di media sosial. Hal itu terjadi secara spontan 1- 2 hari setelah pernikahan. Menurutnya tak ada niat atau rekayasa di balik viral video tersebut.

"Karena terjadi sendiri tanpa ada rekayasa ataupun niat," ujar Abah Cijeungjing kepada wartawan saat menjelang magrib, yang kemudian akan dilaksanakan pengajian dan salawat wabarik.


Menurut Abah, setelah video itu viral Umma, yang merupakan istri pertama Abah menangis. "Dua hari pas viral, Umma menangis. Teteh kakak ipar yang upload pertama kali itu nangis-nangis ke saya minta maaf, tapi saya nggak ada marah," ucap Abah.

Usut punya usut yang merekam dan mengunggahnya ke medsos merupakan kakak iparnya.

Abah Cijeungjing secara pribadi mengaku sempat marah kepada yang mengunggah video tersebut ke media sosial. Namun Abah melihat itu fenomena dan takdir, ia mengaku tak berhak untuk marah.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 12, 2020 at 07:22AM
https://ift.tt/2tPKW0Z

Curhat Abah Cijeungjing Videonya Nikah Lagi Viral, Istri Nangis-Penghapus Dosa - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Abah Cijeungjing Videonya Nikah Lagi Viral, Istri Nangis-Penghapus Dosa - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.