Search

Viral, Video Pemukulan oleh Dua Orang di Warung Dimsum Sleman - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Video kamera pengawas yang merekam pemukulan di sebuah warung, viral di media sosial Facebook. 

Rekaman berdurasi hampir 10 menit itu diposting akun bernama Eko Onfire Onfire di grup Info Cegatan Jogja, Kamis (9/1/2020) pukul 21.52 WIB. Hingga saat ini, video itu dikomentari sebanyak 6,5 ribu orang dan dibagikan 182 orang.

Dalam video itu, pemukulan dilakukan oleh dua orang kepada satu orang. 

Ketiga orang itu sebelumnya terlibat obrolan singkat seperti tampak di tengah gambar video.  Tiba-tiba pria berbaju hitam melakukan pemukulan, disusul tendangan oleh pria dengan jas hujan biru. 

Dalam keterangan video itu disebutkan kronologis kejadian sebelum pemukulan tersebut.

"Kejadian hari ini jam/1 siang di(cuan dimsun jl.demangan baru no 29 mrican catur tunggal kecamatan depok, selam) telah terjadi pemukulan terhadap adik saya sendiri, adapun kronologi kejadian:

Adik saya mau belok ke warung posisi udah pelan dan ngesend kiri, trus ddari belakang ada orang mau nyalip posisi gak sampai tetep maksa nyalip tak bilangin "saya udah ngesend mas" orange ngak terima langsung mukul trs mau ambil kunci mobil,pas adik saya turun di warung orng yang pake kaos hitam tlp temenya,trs nyamperin adik saya lagi dan melakukan pemukulan lagi,tlg ya lur klo ada yg tau pria bermantel biru sama kaos hitam hubngi sya, ini nmer saya lur 085287342360 sama 0821330610405 maaf lur bahasane belepotan slam aspal gronjal"

 

Pemukulan terjadi di sebuah warung oleh dua orang di Slemanicj Pemukulan terjadi di sebuah warung oleh dua orang di Sleman

Sudah lapor polisi

Saat dikonfirmasi, pemilik akun Eko Onfire Onfire yang mengaku bernama Eko, mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Udah lapor ke Polsek Depok Barat," katanya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/1/2020).

Laporan pada Kamis (9/1/2020) tersebut untuk kasus penganiayaan. Sedangkan waktu kejadian sepekan sebelumnya pada Kamis, 2 Januari 2020.

Eko mengatakan, antara adiknya dan dua orang yang melakukan pemukulan tidak terjadi kontak di jalan. "Tidak ada serempetan mas," katanya.

Baca juga: Wisata ke Yogya, Mampir ke Kulon Progo untuk Menoreh Art Festival 2019

Eko juga kembali mengirim kronologis kejadian yang dialami adiknya.

"Dijalan demangan baru saya dari arah utara akan belok ke arah kanan tiba2 dari arah belakang tersangka datang dengan kecepatan tinggi, mendahahului melalui sisi kanan, merasa benar tersangka memaki saya dengan nada kasar, lalu mengikuti saya hingga masuk ke rumah makan tersebut dan terjadilah pemukulan," katanya.

Penjelasan polisi

Terkait video tersebut, Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto membenarkan kejadian tersebut. Rachmadiwanto mengatakan, saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan kepolisian.

"Iya kasus penganiayaan, pelakunya dua orang. Baru dilidik anggota. Mudah-mudahan bisa segera tertangkap," jelas dia.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 11, 2020 at 07:30PM
https://ift.tt/2FCmhiL

Viral, Video Pemukulan oleh Dua Orang di Warung Dimsum Sleman - Kompas.com - KOMPAS.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Video Pemukulan oleh Dua Orang di Warung Dimsum Sleman - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.