Search

Video CCTV Aksi Begal Bokong di Jakarta Timur Viral, Mahasiswi Jadi Korban - Suara.com

Suara.com - Usai heboh aksi begal payudara di Bekasi, Jawa Barat, tindakan meresahkan juga terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur. Seorang pemotor melakukan tindakan pelecehan dengan meremas bokong perempuan.

Aksi tersebut terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian dan videonya diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, Senin (20/1/2020).

Dalam video itu, mulanya terlihat seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Scoopy hitam melintas di gang Jalan Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara.

Pria itu memakai jaket merah dan helm putih. Setelah mengawasi kondisi sekitar yang cukup sepi, pria itu menghampiri seorang mahasiswi berbaju biru yang tengah melintas di gang.

Tak lama, pelaku mendekati mahasiwa itu dan seketika melakukan tindakan pelecehan.

Sementara korban yang kaget sempat berusaha mengejar pelaku hingga ujung gang namun tidak berhasil.

Berdasarkan narasi yang dibagikan @warung_jurnalis, tindakan pelecehan tersebut terjadi pada Rabu (17/1) dan sudah dilaporkan warga ke pihak berwajib.

Sejak dibagikan, video aksi begal bokong di Jakarta Timur ini telah disaksikan lebih dari 47 ribu kali. Warganet yang menyaksikannya turut memberikan kecaman keras kepada pelaku.

Sebelumnya, pelaku begal payudara terhadap ibu-ibu di Bekasi berhasil dibekuk polisi pada Sabtu (18/1).

Pelaku diketahui yang bernama DH (21) kabur dengan sepeda motor usai melancarkan tindakan pelecehaan kepada ET (38). Aksinya viral di media sosial.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu satu unit sepeda motor yang digunakan saat beraksi dan satu unit ponsel.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 20, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/367OEAc

Video CCTV Aksi Begal Bokong di Jakarta Timur Viral, Mahasiswi Jadi Korban - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video CCTV Aksi Begal Bokong di Jakarta Timur Viral, Mahasiswi Jadi Korban - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.