Search

Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan - detikNews

Jakarta -

Video acara fashion show di gerbong Moda Raya Terpadu (MRT) beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat sejumlah peragawan dan peragawati berlenggak-lenggok di dalam gerbong layaknya berada di catwalk.

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @inizali, Jumat (31/1/2020). Dalam video yang diunggah itu juga terlihat seorang laki-laki berkacamata hitam memegang mikrofon seperti memandu acara fashion show tersebut.

Kondisi gerbong pun tampak ramai. Para penumpang ada yang terlihat duduk, berdiri, serta tidak sedikit yang mengabadikan momen fashion show tersebut.

"Di stasiun MRT senayan ada penumpang yg komplain ke petugas (komplain literally komplain keras ya) gegara di jam pulang kantor MRT malah dipake fesyen syow ... kasian sih tadi udah ada yg mau masuk trus sama panitiax disuruh ke gerbong laen jadilah doi tertinggal :( @mrtjakarta," tulis akun @inizali seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Komentar netizen terhadap acara tersebut pun beragam. Misalnya akun @saputri_dewi1 yang melontarkan sindiran. Tapi, ada juga yang membela.

"Being rich is previlage dear,apapun yang di mau tinggal tunjuk,ngga peduli nasib orang lain gimana. Just being realistic my dear," tulis @saputri_dewi1.

"Buat hiburan gpp kali bang," ketik akun @paramith_ayu.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 01, 2020 at 08:38AM
https://ift.tt/2GENGku

Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Acara Fashion Show di Gerbong Viral, PT MRT Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.