Search

Viral dari Sleman! Video Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar - Detiknews

Sleman - Video yang menunjukkan seorang nenek ditendang dan diseret kausnya di sebuah pasar viral di media sosial. Dalam keterangan video yang salah satunya ada di akun Twitter @merapi_news disebut peristiwa itu terjadi Pasar Gendeng Piyungan, Sleman.

"Jahat atau tidaknya, tidaklah pantas memperlakukan orang tua seperti video di bawah ini,kejadian di pasar gendeng piyungan,kemarin| @Kensar_" tulis akun @merapi_news, dilihat detikcom, Rabu (22/1/2020).

Video yang berdurasi 30 detik itu, hingga pukul 11.24 WIB sudah di-reply sebanyak 1.246 kali dan di-retweet sebanyak 2.368 kali. Hingga siang ini, jumlah itu terus bertambah.


Dalam video itu, nampak seorang nenek berkaus biru, memakai tas berwarna putih hijau, menggunakan kain penutup kepala dan menggunakan masker. Berdasarkan percakapan yang terekam dalam video itu, diduga nenek tersebut mencuri di Pasar Potrojayan Jalan Raya Piyungan, Potrojayan, Desa Madurejo, Kecamatan Prambanan.

Dalam video tersebut terdengar teriakan seorang pria yang menuduh si nenek mengutil. Pria itu juga tampak menendang si nenek. "Wong ngutil iki (orang mengutil ini)," ucap pria dalam video.

Dalam video itu, si nenek pun sudah berusaha meminta maaf. "Nyuwun ngapuro Mas, mboten sios (saya minta maaf Mas, tidak jadi)," kata si Nenek.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 22, 2020 at 01:03PM
https://ift.tt/2vciiHI

Viral dari Sleman! Video Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral dari Sleman! Video Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.