Search

Viral Isu Virus Corona di Kantornya, Huawei: Aktivitas Normal - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Public Relations Manager Huawei Indonesia Mohamad Ilham Pratama memastikan bahwa saat ini aktivitas di kantornya tetap berjalan normal. Ia mengklaim, setelah ada isu pegawai kantornya terjangkit Virus Corona, kegiatan Huawei tetap berjalan seperti biasa.

"Kantor aktivitas tetap seperti biasa, tetapi kami memang menggunakan masker sebagai langkah untuk menjaga kesehatan," ujar  Ilham melalui pesan singkat kepada Tempo, Kamis, 23 Januari 2020.

Isu tersebut bermula dari adanya karyawan asal Cina yang tengah berkunjung di Jakarta dan mengalami demam. Setelah itu, perseroan langsung mengantarkan karyawan tersebut segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Kendati demikian, Ilham belum dapat memastikan apakah karyawan tersebut benar-benar terjangkit Virus Corona atau tidak. Sebab, pihak Huawei belum menerima konfirmasi dari pihak rumah sakit. "Begitu kami menerima konfirmasi, kami akan menginformasikan kembali," katanya.

Pada saat yang sama, ia membenarkan ada pembagian masker di kantornya. Langkah tersebut, tutur Ilham, merupakan bagian dari prosedur serta bentuk kepedulian perseroan terhadap kesehatan di lingkungan kerja.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 23, 2020 at 05:10PM
https://ift.tt/3aDN78g

Viral Isu Virus Corona di Kantornya, Huawei: Aktivitas Normal - Tempo
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Isu Virus Corona di Kantornya, Huawei: Aktivitas Normal - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.