Search

Viral Nenek Ditendang-Diseret di Pasar Sleman, Ini Cerita Pedagang - Detiknews

Sleman -

Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait kasus Nenek Rubingah yang ditendang dan diseret kausnya di Pasar Potrojayan, Prambanan, Sleman. Salah satu pedagang menceritakan awal mula peristiwa yang kemudian viral di media sosial itu.

"Saya itu baru melayani pembeli dua orang. Saya lihatin sambil saya melayani pembeli. Ibu-ibu itu (Rubingah) habis beli bunga kok singgah di tempat saya. Asumsi saya, cuma mau membenahi belanjaannya," kata pedagang buah Pasar Potrojayan, Martini (43), di Mapolsek Prambanan, Rabu (22/1/2020).

Martini menyebutkan saat itu ia mengamati gerak-gerik Rubingah. Setelahnya, ia melihat tangan Rubingah mengambil sesuatu dari lapaknya.

"Tak (saya) lihatin lagi kok lama, tahu-tahu mbah itu ngambil. Tangannya dimasukin ke kotak. Mangga saya diambil satu kresek penuh. Ada itu 3 kilogram," ujarnya.

Martini lantas berteriak yang sontak membuat Rubingah lari. Martini kemudian mengejar untuk meminta mangga yang disebutnya diambil oleh Rubingah.

"Saya teriakin. Mbah ngapain? Dia lari keluar, terus saya minta-minta mangga. Saya bilang, mbah kalau pengin buah minta, jangan nyolong. Buahnya saya minta, terus saya jualan lagi," kata Martini.

Martini mengaku tidak mengetahui kejadian selanjutnya. Ia pun menegaskan tidak mempermasalahkan hal itu lagi.

"Seterusnya saya nggak tahu. Intinya saya sudah ikhlas dan nggak permasalahkan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 22, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/2RgSsdY

Viral Nenek Ditendang-Diseret di Pasar Sleman, Ini Cerita Pedagang - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Nenek Ditendang-Diseret di Pasar Sleman, Ini Cerita Pedagang - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.