Search

Viral Pemotor Ditabrak hingga Masuk Kolong Mobil di BSD Tangsel - detikNews

Jakarta -

Beredar video di media sosial yang menunjukkan kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan. Kecelakaan ini adalah kecelakaan beruntun sehingga menyebabkan 1 orang tewas.

"Ada yang tewas 1 orang," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Bayu Marfiando, ketika dihubungi, Minggu (1/3/2020).

Bayu mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Jumat (28/2) kemarin di Jalan BSD Raya Utama Pagedangan, Tangerang, tepatnya di putaran balik Gramedia sekitar pukul 22.45 WIB. Dalam video yang tersebar, tampak kaki seorang korban ada di kolong mobil.

Pihak kepolisian memastikan yang ada di kolong mobil adalah korban yang meninggal dunia.

"Iya (korban Sinaga, red)," ujar Bayu.

Kecelakaan beruntun ini terjadi ketika pengendara mobil yang dikendarai Bryan Ardie Sukirno berusaha menghindari mobil yang hendak berputar balik. Kendaraan yang dikendarai Bryan hilang kendali sampai berpindah jalur.

Akibat tak mampu mengendalikan kemudi, mobil Bryan menabrak pengendara sepeda motor, Natal Boris Backer Sinaga, yang ingin memutar arah.

Pengendara motor ini pun terseret dan menabrak mobil yang dikemudikan Gratiella Martha. Tak hanya itu, pengendara sepeda motor lainnya, yakni Suryadi Susanto, ikut terjatuh karena berada di sebelah kanan mobil Gratiella.

"Semua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital. Ada 4 korban," ucap dia.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsha menambahkan Boris Sinaga tewas akibat kejadian ini. Boris Sinaga, lanjutnya, meninggal karena mengalami luka di kepala.

"Dia (dibawa) ke rumah sakit, nggak ketolong di rumah sakit," ujar Dhady.

Dhady pun mengatakan korban lain hanya mengalami luka ringan. Dia pun menduga banyak pengendara yang sering melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan BSD Raya Utama.

"Ya jalannya enak, mulus, membuat orang memacu kendaraannya (dengan kencang)," pungkas dia.

Simak Video "Detik-detik Ibu Hamil Ditabrak Pemobil di Palmerah"

[Gambas:Video 20detik]

(asp/asp)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 01, 2020 at 05:06PM
https://ift.tt/2VyFjQ5

Viral Pemotor Ditabrak hingga Masuk Kolong Mobil di BSD Tangsel - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Pemotor Ditabrak hingga Masuk Kolong Mobil di BSD Tangsel - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.