Search

Viral Video Penculikan Anak dalam Karung di Bekasi, Ini Kata Polisi - detikNews

Bekasi - Sebuah video tentang seorang pria yang diduga penculik anak menggegerkan warga Bekasi, Jawa Barat, dan menjadi viral di media sosial. Dalam narasinya, pelaku disebut-sebut menculik korban yang sedang bermain dan memasukkannya dalam sebuah karung.

Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi Kompol Erna Ruswing memastikan informasi tersebut keliru. Erna menyebut pihak kepolisian telah mengecek ke lokasi dan bertemu dengan orang tua anak tersebut.

"Ada pernyataan (dari) Polsek Bekasi Kota, Kanit Reskrimnya mengecek ke lokasi TKP dan langsung bertemu orang tua anak tersebut, bahwa anaknya dalam (keadaan) sehat-sehat dan tidak ada permasalahan. Yang katanya dia (korban) dimasukkin dalam karung itu bohong," kata Kompol Erna dalam keterangannya, Senin (13/1/2020).

Meski begitu, Erna tidak mengetahui kejadian apa yang ada di video tersebut. Erna juga belum bisa memastikan apakah video itu adalah kejadian baru atau kejadian lama yang sengaja diviralkan kembali.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria bertelanjang dada sedang diinterogasi warga. Tangan pria itu terikat di belakang tubuhnya. Pria itu dituding sebagai pelaku penculikan.

"Dibawa ke Polsek aja nih. Makin banyak nih massa," sebut seseorang dalam video tersebut.

Dalam video itu, juga terdengar suara warga lainnya.

Lihat video Penculik Anak Nyaris Diamuk Massa, Polisi Lari-larian Menyelamatkan:


Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 13, 2020 at 10:23AM
https://ift.tt/3a3tiHk

Viral Video Penculikan Anak dalam Karung di Bekasi, Ini Kata Polisi - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Penculikan Anak dalam Karung di Bekasi, Ini Kata Polisi - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.