Search

Until Tomorrow, Challenge Baru yang Viral di Instagram - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Platform Instagram tengah diramaikan dengan challenge atau tantangan yang baru, yakni Until Tomorrow. Lalu bagaimana sebenarnya tantangan itu dilakukan?

Melansir Hitekno.com, Minggu (29/3/2020), Until Tomorrow adalah tantangan yang tujuannya menyenangkan para teman-teman dan followers di media sosial.

Bagaimana caranya? Yakni dengan mengunggah foto memalukan kamu dengan caption Until Tomorrow. Yuk, cukup menuliskan Until Tomorrow tanpa tujuan dan konteks.

AYO BACA : Dukung Social Distancing, Instagram Luncurkan Co-Watching

Bagaimana tantangan ini bisa viral di Instagram dan menyebar? Tidak lain dari tantangan ini juga yang menantang orang lain.

wr4wyweyt
Until Tomorrow Challenge versi Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Jika kamu like/love postingan dengan caption Until Tomorrow, si pemilik postingan akan DM meminta kamu mempostingkan foto memalukan dan membuatkan selama 24 jam.

AYO BACA : Bikin Heboh, Choi Siwon Bicara Soal Virus Corona Pakai Bahasa Indonesia

Isi DM tersebut bisa seperti berikut:

"So.... you liked my post so you have to post an embarrassing picture of yourself to your instagram feed, for the caption you’re ONLY allowed to write 'until tomorrow' and you can only tag me. You must send this message to everyone who has liked your picture. The picture must stay posted for 24 hours. Good luck and don't spoil the game! GOTCHA"

Atau DM dalam bahasa Indoensia sebagai berikut:

"Jadi (nama yang dituju) Kamu menyukai postingan saya maka kamu harus memposting foto dirimu yang sanga memalukan, dan hanya diizinkan untuk menulis 'Until Tomorrow' dan kamu harus tandai saya."

Dari sini Until Tomorrow ini makin viral di Instagram, bahkan para selebriti pun ikutan. Kamu pasti sudah menemukan keramaian ini di media sosial.

Sementara berdasarkan pantuan Ayobandung.com hingga Minggu, netizen telah memviralkan tantangan ini mencapai 1.2 juta lebih tagar untuk #untiltomorrow, lalu #untiltomorrowchallange mencapai 90 ribu lebih tagar.

AYO BACA : Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Perangi Covid-19

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 29, 2020 at 10:02AM
https://ift.tt/2xAKa9m

Until Tomorrow, Challenge Baru yang Viral di Instagram - ayobandung.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Until Tomorrow, Challenge Baru yang Viral di Instagram - ayobandung.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.