Search

Viral Remaja Pemotor Tendang-tendang Cone di Jl Sudirman, Polisi Bertindak - detikNews

Jakarta - Viral di media sosial pemotor, yang disebut bocah, menjatuhkan traffic cone di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu dini hari tadi. Traffic cone tersebut ditendang sampai ke badan jalan.

Kepala Tim 2 Eagle One Polres Jakarta Selatan, Bripka Handriyadi Yunanto membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, 2 pemuda asal Mampang Prapatan, D (16) dan A (15), diamankan karena menendang traffic cone di Jalan Sudirman sekitar pukul 01.30 WIB tadi.

"Pas kita lagi patroli, crime hunting, pas lewat Jalan Sudirman, depan kita itu mereka yang tendang-tendang itu. Pas depan kita sendiri," kata Handriyadi ketika dihubungi, Minggu (12/1/2020).


Dia menjelaskan, belasan traffic cone berserakan di Jalan Sudirman karena ulah 2 bocah tersebut. Tim Eagle One pun langsung mengejar D dan A. Ketika diberhentikan, keduanya langsung diperiksa.

Handriyadi mengatakan, D dan A tidak membawa barang membahayakan saat digeledah. Keduanya pun tidak dalam pengaruh alkohol. Meski begitu, keduanya diberi hukuman.


"Kita suruh push up dan kita suruh benerinlah tuh (traffic cone) yang jatuh dan berserakan di jalan. Mereka benerin dengan jalan kaki, kita ikutin," ujar dia.

Handriyadi pun mengatakan, traffic cone yang dua pemuda tendang ini adalah cone untuk car free day. Usai diberi hukuman, kedua pemuda ini dilepas.

"Sekitar 20 (push up) kita hukum. Saya hukum biar mereka jera," ungkapnya. (gbr/gbr)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 12, 2020 at 08:14PM
https://ift.tt/2uHu2le

Viral Remaja Pemotor Tendang-tendang Cone di Jl Sudirman, Polisi Bertindak - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Remaja Pemotor Tendang-tendang Cone di Jl Sudirman, Polisi Bertindak - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.