Search

Iwan Bule Jelaskan Video Viral Tes Corona di Rumah Pengusaha - detikSport

Jakarta -

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menjelaskan soal video viral dirinya memantau tes virus corona. Itu terjadi di rumah pengusaha Jerry Hermawan Lo.

Disebut Iwan Bule, sapaan akrabnya, pemeriksaan itu dilakukan pada Selasa (24/3/2020), sore WIB. Pemeriksaan dilakukan untuk keluarga, tetangga, dan karyawan JHL Group.

Ia ikut datang karena diundang sang pengusaha. Tapi tak dijelaskan apa hubungan ia dengan Jerry Lo sehingga bisa diundang ke sana.

"Saya sampaikan bahwa video yang beredar tersebut memang benar. Saya datang ke rumah Bapak Jerry untuk memenuhi undangan beliau menyaksikan proses pengecekan kesehatan keluarga besar dan seluruh karyawan rumah tangganya," kata Iwan Bule dalam keterangan resminya.

"Kedatangan saya pada sore hari itu terjadi selepas pulang kantor semata-mata untuk memenuhi ajakan yang bersangkutan sedang melakukan test Covid-19 di rumah dengan menggunakan klinik mobile medis dari RS Royal Progress, termasuk mengecek darah dan rontgen keluarga," ujarnya menambahkan.

Iwan Bule juga menyebut ada penawaran dari Jerry Lo agar tes ini juga dilakukan di lingkungan PSSI. Tak dijelaskan apakah Iwan Bule akan menerikan tawaran itu atau tidak.

"Adapun kedatangan saya karena dihubungi untuk melihat tes Covid-19 dari rumah sakit tersebut dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan test yang sama seperti yang dilakukannya," tegasnya.

Sebagai informasi, RS Royal Progress pernah menjadi rujukan PSSI. Salah satunya saat merawat mendiang Alfin Lestaluhu pada akhir tahun lalu.

Simak Video "Begini Saat Iwan Bule Cuekin Vijaya di Kongres PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 25, 2020 at 04:21PM
https://ift.tt/2JdWJdp

Iwan Bule Jelaskan Video Viral Tes Corona di Rumah Pengusaha - detikSport
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iwan Bule Jelaskan Video Viral Tes Corona di Rumah Pengusaha - detikSport"

Post a Comment


Powered by Blogger.