Search

Tes Corona Jerry Hermawan Lo Viral, Kepekaan Sosial Disoal - detikNews

Jakarta -

Video tes virus Corona di rumah mewah milik pengusaha Jerry Hermawan Lo yang dihadiri Ketum PSSI Komjen Mochamad Iriawan viral di media sosial. Video itu menuai sorotan tajam.

Dalam video itu terlihat Iriawan berseragam polisi dan bermasker. Video pertama menunjukkan sebuah bus besar putih bertulisan 'pelayanan kesehatan' terparkir di depan rumah. Seorang pria memandu video itu, yang belakangan diketahui sebagai Jerry Lo.

Terlihat mobil-mobil mewah terparkir. Tes COVID-19 digelar di ruang karaoke Jerry Lo. Di video kedua, barulah terlihat sosok Iriawan masuk ke rumah mewah itu. Terlebih dahulu dia disemprot disinfektan. Dia kemudian meninjau tes COVID-19 itu.

Jerry Lo kemudian mengirimkan pesan via Iriawan. Isinya menjelaskan layanan tes COVID-19 ini berasal dari RS Royal Progress, yang beralamat di Danau Sunter Utara Paradise 1, Jakarta Utara.

"Adapun kedatangan Bapak Mochammad Iriawan, Ketua PSSI, karena dihubungi Bapak Jerry Lo untuk melihat tes COVID-19 dari RS Royal Progress Sunter dan menawarkan apabila PSSI akan melakukan tes yang sama dengan yang dilakukan yang bersangkutan," kata Jerry Lo dalam keterangannya.

Viral Tes Corona Eksklusif di Rumah Mewah Dihadiri Ketum PSSI:

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 26, 2020 at 07:31AM
https://ift.tt/2UjgVRx

Tes Corona Jerry Hermawan Lo Viral, Kepekaan Sosial Disoal - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tes Corona Jerry Hermawan Lo Viral, Kepekaan Sosial Disoal - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.