Search

Viral Pemotor Santuy Hadang Sedan, Dishub Klaten Angkat Bicara - Detiknews

Klaten -

Aksi seorang pemotor yang dengan santai menghadang mobil di Klaten viral di media sosial. Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten angkat bicara terkait peristiwa tersebut.

"Yang salah mobilnya karena itu dua arah. Berarti mobilnya nyodok ke arah lampu merah GOR," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Pemkab Klaten, Sudiyarsono saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/2/2020).

Sudiyarsono menjelaskan Jalan Mayor Sunaryo yang berada di sebelah barat GOR Gelarsena, Klaten Utara merupakan jalur dua arah. Sedangkan yang satu arah yakni mulai SPBU Jonggrangan sampai Masjid Agung Al-Aqsha.

Seharusnya, lanjutnya, ada rambu dua arah yang ada di pintu masjid yang kini hilang. Dia berjanji akan segera memasang rambu lagi di lokasi itu.

"Kalau kejadiannya di barat GOR saya nilai yang salah mobilnya. Tapi kalau di timur Masjid Agung sampai SPBU Jonggrangan maka yang salah motornya sebab memang satu arah," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, pengendara sepeda motor menghadang mobil sedan itu terjadi pada Sabtu (25/1). Kini polisi sedang melacak nomor polisi kedua kendaraan tersebut.

(sip/sip)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 01, 2020 at 01:26PM
https://ift.tt/2GKeiAA

Viral Pemotor Santuy Hadang Sedan, Dishub Klaten Angkat Bicara - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Pemotor Santuy Hadang Sedan, Dishub Klaten Angkat Bicara - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.