Search

Viral, Meghan Markle Disebut Ada 'Kembarannya' - detikInet

Jakarta -

Setelah Duchess of Sussex Meghan Markle dan Duke of Sussex Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan, perhatian netizen dunia pun tertuju pada mereka berdua. Sampai akhirnya netizen menemukan 'kembaran' Meghan dan ribut-ribut membicarakannya.

Siapakah doppelganger Meghan? Netizen menunjuk Akeisha Land. Ia merupakan seorang ibu yang kerap mengunggah foto buah hatinya, Greyson Land di Instagram. Sesekali, ia juga turut berpose selfie atau bersama anggota keluarganya yang lain.

Kemiripan wajah Akeisha dengan Meghan berdampak banyak komentar di akun Instagram miliknya. Semua seraya serentak bernada sama, "Lihat, dia mirip banget kan sama Meghan Markle?!."

"Kembaran Meghan Markle!," kata salah seorang netizen yang disambung netter lain. "Aku bahkan bertanya pada diri sendiri 'bukan kah ini Meghan?," sahut netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara bersama E! News, ia mengaku sedikit terbebani dengan komentar yang ada. Namun, ia merasa sangat senang dipuji mirip dengan Meghan.

"Saya pikir dia (Meghan Markle -red) menawan jadi bisa dikira sebagai seorang bangsawan jelas merupakan pujian," ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Bagaimana detikers, setuju tidak bila Akeisha Land dianggap mirip Meghan Markle?

Simak Video "Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 16, 2020 at 12:42PM
https://ift.tt/38sm7Ho

Viral, Meghan Markle Disebut Ada 'Kembarannya' - detikInet
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Meghan Markle Disebut Ada 'Kembarannya' - detikInet"

Post a Comment


Powered by Blogger.