Search

Viral 2 Pria Diduga Maling 'Diinterogasi' Emak-emak di Bekasi, Ini Faktanya - detikNews

Bekasi -

Sebuah video komplotan maling tertangkap warga yang diinterogasi emak-emak, viral di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seorang warga yang turut mengamankan maling tersebut, Luthfi (26), bercerita kejadian itu terjadi di Perumnas 3, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kamis (6/2) pukul 02.00 WIB. Saat itu ada dua orang pria mencurigakan sedang keliling Perumnas 3 dengan berjalan kaki. Salah satu maling itu membawa linggis.

Karena mencurigakan, tim ronda perumahan kemudian mengejar dan mengepung keduanya. Kedua pria itu mencoba kabur, namun warga segera menangkap keduanya.

"Ditangkap di sini (Jalan P Tanimbar 2). 'Lu sering gue lihat lewat jam 2 pagi'. Ditahan, dia duduk, diinterogasi, bawa KTP apa nggaknya, ternyata nggak bawa identitas dia, ditaruh di gang darurat, pas dicek, bawa linggis," ujar Luthfi ketika ditemui detikcom di lokasi, Jumat (7/2/2020).

Kemudian, keduanya dibawa ke Balai RW 07. Para pelaku sempat ditelanjangi hingga tersisa celana dalam, untuk diteliti ada-tidaknya senjata lain yang disimpan.

Kemudian, emak-emak bernama Nur Huda (49), menghampiri kedua pria itu dan menginterogasinya. Ia menginterogasi kedua terduga pelaku sambil membawa balok kayu.

[Gambas:Instagram]

Tonton juga Gaji Tak Dibayar, Dua Kuli Bangunan di Konawe Curi Mesin Air :

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 07, 2020 at 12:32PM
https://ift.tt/2v9wUre

Viral 2 Pria Diduga Maling 'Diinterogasi' Emak-emak di Bekasi, Ini Faktanya - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral 2 Pria Diduga Maling 'Diinterogasi' Emak-emak di Bekasi, Ini Faktanya - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.