Search

Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi - Detiknews

Ciamis -

Jagat media sosial dihebohkan dengan video viral istri mengantar suami menikah lagi. Suami-istri dalam video itu terungkap, mereka berasal dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Berikut fakta-fakta pernikahan tersebut.

1. Identitas Pengantin Pria dan Istri Pertama

Identitas suami-istri yang videonya viral itu ialah Hafi Muhammad Kafi Firdaus atau biasa disapa Abah Kuka atau Abah Cijeungjing. Ia adalah Pimpinan Ponpes Cijeungjing di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Istri pertama yang mengantar suami menikah adalah Nengmas Putriyanti. Nengmas ini peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indonesia tahun 2015. Pasangan tersebut sehari-harinya tinggal di Ciamis.

Akad pernikahan antara Abah Cijeungjing dengan wanita lain yang diantar istrinya dalam video itu, berlangsung pada hari Minggu (2/2/2020), di Jombang, Jawa Timur.

Ikhsan (29) seorang santri senior di Pesantren Cijeungjing membenarkan bahwa gurunya telah melangsungkan pernikahannya yang kedua. Ia mengaku tak mengetahui bahwa pernikahan gurunya yang kedua itu viral. Sampai akhirnya banyak yang menanyakan langsung kepadanya terkait pernikahan tersebut.

"Iya benar, nikahnya kemarin hari Minggu di Jombang. Tapi saya enggak ikut rombongan, jaga pesantren," ujar Ikhsan saat ditemui di pesantren, Jumat (7/2/2020).

Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah LagiHafi Muhammad Kafi Firdaus atau Abah Cijeungjing. (Foto: Dadang Hermansyah/detikcom)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 15, 2020 at 09:01AM
https://ift.tt/2V49Vcf

Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta-fakta Video Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.