Search

Viral Video Ningsih Tinampi Panggil Para Malaikat dan Nabi - Detiknews

Pasuruan - Ningsih Tinampi kembali membuat kontroversi. Warga Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini mengaku bisa memanggil para malaikat dan nabi.

Pengakuan Ningsih terekam dalam video yang diunggah di channel Youtube Ningsih Tinampi. Video itu berjudul 'Ningsih Tinampi, Penunjukan Ilmu Milik Ningsih'.

Dalam video itu, Ningsih tampak tengah mengobati pasien yang disebutnya punya indra keenam. Melalui pasien perempuan itu, Ningsih seakan ingin menegaskan ke pemirsa channel-nya bahwa ilmu pengobatan dan kesaktian yang dimilikinya bukan berasal dari jin.


"Ini saya buka. Nanti sampeyan tahu siapa di sekeliling aku. Kemarin-kemarin orang cerita saya itu punya khodam atau apa. Saya nggak punya khodam. Saya nggak mau berurusan dengan khodam. Saya nggak mau berurusan dengan jin. Saya nggak mau berurusan dengan setan. Karena saya nggak mau sama sekali berurusan dengan mereka. Nanti anak bapak ini (pasien yang disebut punya indra keenam) insyaallah akan tahu," kata Ningsih seperti dalam video yang dilihat detikcom, Jumat (17/1/2020).

Ningsih kemudian mengusap kening si pasien yang terlentang di depannya. "Terang benderang kan? Di sini terang benderang," ujar Ningsih menerjemahkan perubahan penglihatan yang dialami pasien.

Ningsih lalu mengatakan pada pasien perempuan itu, bahwa dia akan menunjukkan makhluk-makhluk yang selama ini bersamanya. Untuk meyakinkan tak ada rekayasa, Ningsih menegaskan bahwa dia sebelumnya tak mengenal si pasien.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 17, 2020 at 06:08PM
https://ift.tt/373HsWT

Viral Video Ningsih Tinampi Panggil Para Malaikat dan Nabi - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Ningsih Tinampi Panggil Para Malaikat dan Nabi - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.