Search

Viral Video Gadis Dipukuli-Ditendang 'Kak Rista' Bertubi-Tubi Dicek Polisi - detikNews

Makassar - Video gadis dipukuli dan ditendang bertubi-tubi viral di media sosial. Kejadian penganiayaan yang terekam ini diduga terjadi di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, terekam seorang wanita memakai kaus hitam dan celana kain bergaris dihujani pukulan dan tendangan seorang wanita yang dipanggil 'Kak Rista'.

Belum diketahui kronologi penganiayaan tersebut. Namun pukulan dan tendangan dilakukan bertubi-tubi hingga tubuh korban berulang kali terhempas.

"Bukan saya curi, Kak Rista," ujar korban yang tampak membela diri dalam video.

Korban juga terlihat berusaha menelepon ibunya, tapi ia tetap saja dihujani pukulan.

Dimintai konfirmasi soal video yang viral, polisi sudah mengecek sebuah perumahan yang terletak di Pallangga, Gowa. Namun polisi tak menemukan korban atau pelaku di perumahan yang disebut-sebut sebagai lokasi dalam rekaman video yang viral tersebut.

"Kan ada yang bilang tinggal di sana (Pallangga), langsung dicek ke sana. Katanya orang-orang di sana memang dulu pernah tinggal di situ, tapi sekarang tidak lagi," ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Tambunan menambahkan pihaknya sejauh ini belum menerima laporan polisi sehingga penyelidikan dilakukan dengan mengecek lokasi yang diduga sebagai tempat penganiayaan.

"Tidak ada laporan, secara resmi tidak ada laporan polisi, tadi anggota sudah ke sana dia tidak ada di sana lagi," katanya. (fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 10, 2020 at 10:57AM
https://ift.tt/30el9ve

Viral Video Gadis Dipukuli-Ditendang 'Kak Rista' Bertubi-Tubi Dicek Polisi - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Gadis Dipukuli-Ditendang 'Kak Rista' Bertubi-Tubi Dicek Polisi - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.