Search

Viral, Seorang Pria Onani di Atas Motor - Detiknews

Sidoarjo - Video pria onani tengah viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang pria onani di atas motor saat berhenti di pinggir jalan.

Video tersebut viral di Facebook dan Instagram. Di Instagram, video berdurasi 20 detik itu diunggah akun @infodarjo sekitar 20 jam lalu. Hingga saat ini, video itu sudah 72.904 kali tayang dan mendapat 3.992 komentar.


"Himbauan bagi kalian khususnya kepada masyarakat sidoarjo dan sekitarnya harap berhati - hati yang melihat orang memakai sepeda motor N-Max berwarna merah di dalam video tersebut, pasalnya pria tersebut melakukan onani di pinggir jalan. Lokasi pengambilan video tersebut berada di dekat SMP /SMA 10 November. Diketahui pria tersebut sudah 2x ini melakukan hal tersebut. Bila anda melihat atau mendapati pria yang ada di video tersebut harap melapor ke pihak keamanan atau warga sekitar ahar diamankan," berikut caption dalam unggahan yang dilihat detikcom, Kamis (9/1/2020). Dalam video singkat tersebut, tampak aksi tak senonoh itu dilakukan di pinggir jalan. Seorang pria yang mengenakan helm dan kaus merah itu duduk di atas motor Yamaha NMax yang juga berwarna merah.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 09, 2020 at 03:21PM
https://ift.tt/2QzY6b0

Viral, Seorang Pria Onani di Atas Motor - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Seorang Pria Onani di Atas Motor - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.