Search

Polisi: Tersangka Mengaku Cuma Iseng Buat Video Viral Salat Sambil Joget - detikNews

Makassar - Tiga remaja yang videonya viral karena salat sambil joget-joget di Pangkep, Sulawesi Selatan, ditetapkan menjadi tersangka. Mereka mengaku iseng membuat video yang direkam sekitar sembilan yang lalu.

"Para tersangka mengakui bahwa video tersebut dibuat pada bulan Maret 2019 di Pulau Sarappo Caddi, Pangkep," ujar Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).


Ibrahim mengatakan bahwa keterangan video direkam pada tahun lalu itu datang dari makmum salat dan perekam video viral. Namun polisi mengatakan masih harus mengecek keterangan tersebut kepada imam salat yang belakangan ini menyerahkan diri di Pulau Karanrang. "Belum (harus dicek keterangan tersangka), karena yang satu itu belum kami amankan ke Polres (masih di pulau)," ujar Ibrahim.
Ibrahim menambahkan motif tersangka membuat video salat sambil joget hanya sebatas iseng. Mereka tidak menyangka jika rekaman video yang mereka buat bakal viral.

"Iya, hanya iseng saja. Yang tiga ini juga belum tahu (kenapa videonya baru viral setelah beberapa bulan)," pungkas Ibrahim. (aan/aan)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 09, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/2R0hHjt

Polisi: Tersangka Mengaku Cuma Iseng Buat Video Viral Salat Sambil Joget - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi: Tersangka Mengaku Cuma Iseng Buat Video Viral Salat Sambil Joget - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.