Search

Inilah Respon Agnez Mo Atas Pernyataan Kontroversialnya yang Viral - Suara.com

Suara.com - Akhir-akhir ini dunia maya digegerkan dengan pernyataan Agnez Mo dalam sebuah potongan interview yang viral di media sosial. Dalam interview tersebut Agnez Mo diwawancarai oleh Build Series by Yahoo.

Sebagai host, Kevan melontarkan pertanyaan "Sepertinya kamu berbeda dari orang kebanyakan di Indonesia?", Agnez menjawab "Sebenarnya, saya tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Saya (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan saya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen dan mayoritas penduduk di Indonesia adalah Muslim. Jadi, saya tidak bilang kalau saya tidak pantas berada di Indonesia karena faktanya orang-orang disana menerima saya apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau saya tidak seperti orang-orang lainnya," lanjut Agnez.

Karena pernyataan tersebut, Agnez mendapat kecaman dari warganet di media sosial. Warganet merasa pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Agnez Mo tidak mengakui bahwa dia berasal dari Indonesia. Namun ketika melihat secara keseluruhan interview, sebetulnya Agnez Mo banyak memberikan pernyataan yang menunjukkan kebanggaannya terhadap Indonesia. Hingga akhirnya Agnez pada Rabu (27/11/2019) menanggapi viralnya potongan video tersebut dengan mengupload potongan interview lainnya di instagramnya.

"Mengapa Anda tidak memotong dan mengedit bagian ini? Memalukan orang-orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan maksud saya. Semua yang saya katakan adalah hal-hal yang baik, bahwa bahkan ketika saya seorang MINORITAS, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya. Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya (nasional dan internasional). Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu BERDIRI untuk negara saya, saya SELALU MEMILIKI, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dari saya. Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks. Untuk orang-orang yang mendukungku, aku mencintaimu. Untuk orang-orang yang salah paham, aku mencintaimu dan aku memaafkanmu. Percayalah, saya tidak punya sedikitpun dendam atau kemarahan terhadap Anda. Untuk semua pemburu pengaruh, saya berdoa untuk Anda sehingga Anda dapat menemukan kedamaian di hati Anda. Apa pun yang Anda katakan, mewakili #Indonesia. #AGNEZMO Cinta & Maafkan"

Berikut adalah video lengkap wawancara Agnez Mo dengan BUILD Series by Yahoo

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
November 27, 2019 at 03:40PM
https://ift.tt/2OUcHfs

Inilah Respon Agnez Mo Atas Pernyataan Kontroversialnya yang Viral - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Respon Agnez Mo Atas Pernyataan Kontroversialnya yang Viral - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.