Search

Viral, Mitsubishi Xpander Dibuat Jualan Sayur Keliling - Suara.com

Suara.com - Viral di media sosial seorang pedagang sayur keliling menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil Mitsubishi Xpander keluaran terbaru.

Dalam video yang viral di berbagai platform media sosial itu, terlihat Xpander hitam di bagian belakangnya digunakan untuk menumpuk dagangan.

Potongan video juga terlihat di bagian interior mobil tersebut dipasangi lampu hingga terkesan blink-blink. Sementara ibu-ibu berdaster berebut belanja di mobil tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya, memang berapa keuntungan jualan sayur keliling hingga nekat pakai Xpander berharga ratusan juta untuk jualan.

Xpander buat jualan sayur keliling.[Istimewa]
Xpander buat jualan sayur keliling.[Istimewa]

Gaya pedagang sayur keliling itu tak ayal membuat banyak warganet bertanya-tanya. Namun ada juga warganet yang berpendapat mungkin saja itu adalah prank.

Mereka teringat akan iklan penyedap makanan tentang ibu-ibu yang rebutan makanan di sebuah resepsi pernikahan yang sempat viral.

"Prank bukan nih kek insiden rendang?," tanya  Arnanda Wahyu disebuah grup komunitas mobil di Facebook.

Dalam penelusuran Suara.com, belum diketahui bahwa video tersebut asli pedagang sayur keliling atau hanya video yang dibuat untuk kepentingan komersial.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
November 19, 2019 at 06:25PM
https://ift.tt/2r1IsL7

Viral, Mitsubishi Xpander Dibuat Jualan Sayur Keliling - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Mitsubishi Xpander Dibuat Jualan Sayur Keliling - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.