Search

Viral! Siswi SMA di Bulukumba Sulsel Dikeroyok Teman - Detiknews

Makassar - Siswi SMA di Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dikeroyok temannya. Pengeroyokan mengakibatkan siswi bernama Luqfiah Anugrah Sumra mengalami luka di wajah.

"Akan digelar perkara kan terlebih dahulu," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Sulsel, AKP Berry Juana Putra, Sabtu (23/11/2019).

Pengeroyokan ini terjadi pada Rabu (20/11) saat korban cekcok dengan pelaku berinisial J, siswa SMA 11 Bulukumba. Cekcok ini terjadi karena pelaku J hampir menabrak korban dengan sepeda motor di gerbang sekolah.

"Sehingga korban keberatan dengan cara mengatakan kepada pelaku 'kenapa tidak tabrak saya sekalian'. Dengan kata-kata tersebut terlapor J memutar balik motornya dan terjadi cekcok sehingga terjadi perkelahian," kata Berry.

Saat perkelahian terjadi, teman pelaku J ikut menganiaya korban. Mereka menarik rambut juga mencakar wajah korban.

"Teman-teman terlapor yang diduga sekitar 5 orang ikut membantu terlapor mengeroyok korban. Yang menyebabkan korban mengalami luka cakar pada wajah dan rasa sakit pada tengkuk/leher bagian belakang," sambung Berry.

Video pengeroyokan ini tersebar di media sosial. Pengeroyokan terjadi di jalan dekat pematang sawah. "Iyya, halu' i (pukul dia)," begitu teriakan yang terdengar berulang-ulang.

Menurut Berry, pelaporan kasus pengeroyokan siswi SMA ini diterima Polsek Bontotiro. Kasus akan dilimpahkan ke Polres Bulukumba.

Simak Video "Heboh Polisi Dikeroyok 2 Pria di Palembang, Ini Penjelasannya"

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
November 23, 2019 at 12:41PM
https://ift.tt/2KHjOXd

Viral! Siswi SMA di Bulukumba Sulsel Dikeroyok Teman - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Siswi SMA di Bulukumba Sulsel Dikeroyok Teman - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.