Search

Warga Benarkan Aksi Pria Onani dalam ATM yang Viral Terjadi di Banyuwangi - detikNews

Warga Benarkan Aksi Pria Onani dalam ATM yang Viral Terjadi di Banyuwangi ATM tempat pria onani hingga videonya viral/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi - Warga Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi membenarkan bahwa aksi pria onani dalam ATM yang viral terjadi di sana. ATM tersebut berada di sekitar Pasar Sumberayu.

Video viral berdurasi 30 detik itu menyebar cepat di media sosial. Warga setempat menyayangkan aksi tak senonoh itu terjadi di wilayah mereka.

"Kalau lihat tempatnya memang ada di sini (Sumberayu). Ada dua tiang listrik di depan ATM," ujar Bagus Drajat Gumelar, salah seorang warga kepada detikcom, Sabtu (23/11/2019).


Menurutnya, ATM bank tersebut berada di sekitar Pasar Sumberayu. Tidak ada lagi ATM bank tersebut dan itu merupakan satu-satunya.

Bagus juga menerangkan, video pria onani itu baru ramai beredar hari ini. Namun dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan aksi tak senonoh itu terjadi.

Tonton juga 'Sering Onani? Hati-hati Jadi Penyakit!':

[Gambas:Video 20detik]


"Ya baru sehari ini viral. Sudah menyebar di medsos. Paling banyak di grup WA (WhatsApp)," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video seorang pria onani dalam ATM menggegerkan warga Banyuwangi. Tampak seorang pria sedang memainkan alat kelaminnya di dalam ATM. Pria itu terlihat telanjang. Baju, celana dan sandal orang tersebut tergeletak di lantai.
(sun/bdh)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
November 23, 2019 at 04:20PM
https://ift.tt/2QIgb71

Warga Benarkan Aksi Pria Onani dalam ATM yang Viral Terjadi di Banyuwangi - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Benarkan Aksi Pria Onani dalam ATM yang Viral Terjadi di Banyuwangi - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.