Search

Viral Curhat Pilu Driver Ojol Dimaki Pelanggan hingga Kena Suspend - Suara.com

Suara.com - Kisah driver ojol bernama Indra mendadak ramai dibicarakan di media sosial setelah kena suspend akibat ulah pelangganya. 

Indra membagikan kisah yang dialami melalui Facebook dan seketika viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan dukungan.

Singkatnya, ia mendapat orderan makanan dari seorang wanita berinisial MJ yang bekerja di kawasan Sudirman SCBD, Jakarta Selatan.

Namun sesampainya di lokasi, ia justru kesulitan menghubungi pelanggan. Ia bahkan hampir diusir satpam karena menunggu terlalu lama.

Pun setelah mendapat respons, pelanggan MJ justru menyalahkan Indra lantaran tidak memberikan konfirmasi menuju lokasi.

Indra meminta MJ untuk menemuinya untuk dijelaskan mengenai sistem aplikasi ojek online, tapi MJ justru memberi pesan,"Mas mas jangan main-main ya sama saya ya saya laporin kamu mas hati-hati aja kamu katanya mas seakan-akan masih mengancam saya nyuruh-nyuruh saya ke bawah".

Tak cukup sampai di situ, menurut pengakuan Indra, MJ kemudian memaki-makinya di depan umum lalu meminta paksa orderan dan megancam akan melapor ke kantor ojek online.

Indra yang tak terima berusaha menghubungi customer service dengan menunjukkan bukti rekaman suara MJ saat memaki-maki dirinya via telepon.

Driver ojol dimaki pelanggan hingga kena suspend. (Instagram/@gojek24jam)
Driver ojol dimaki pelanggan hingga kena suspend. (Instagram/@gojek24jam)

Namun kejadian itu malah membuat Indra kian bernasib pilu karena kena suspend.

"Mau gimana juga tetap tetap driver yang salah di mata kantor akhirnya akun saya di suspend...Begini banget ya mendapat orderan dengan bayaran 3 ribu sampai rp4.000 dan biaya penyesuaian dari kantor belum lagi dipotong biaya parkir," imbuhnya.

Sontak, kisah Indra tersebut langsung mendapat respons dari warganet khususnya sesama driver ojol. Tak sedikit dari mereka yang melampiaskan kemarahan ke akun media sosial MJ.

Bersamaan dengan itu, muncul foto tangkapan layar Insta Story MJ yang menyampaikan permohonan maaf kepada driver ojol.

"Saya sangat menyesali atas apa yang saya perbuat terhadap driver ojol. Tapi ini sepenuhnya bukan kesalahan saya sendiri, driver ojol tersebut terlalu bicara dan membuat saya sedikit emosi. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada semua driver ojol," demikian bunyi tulisan MJ.

Namun setelah ditelusuri Selasa (20/11/2019), akun media sosial milik MJ diprivasi.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
November 20, 2019 at 07:21PM
https://ift.tt/345c4G9

Viral Curhat Pilu Driver Ojol Dimaki Pelanggan hingga Kena Suspend - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Curhat Pilu Driver Ojol Dimaki Pelanggan hingga Kena Suspend - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.