Search

Viral! Anak 3 Tahun Diseret di Tanah oleh Ibu Gegara Rusak Cabai Tetangga - Detiknews

Banda Aceh - Video seorang ibu di Banda Aceh menyeret anaknya yang berusia tiga tahun viral di media sosial. Polisi sudah mengamankan pelaku.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang perempuan berjalan sambil memegang salah satu kaki anaknya. Kepala serta badan bocah tersebut terseret di tanah.

Dia berjalan beberapa meter hingga ke ujung salah satu rumah. Setelah itu, dia membawa bocah tersebut ke sebuah sumur. Dia mengangkat sang buah hati ke sumur namun si anak berusaha melawan.

Setelah itu, si ibu membawa anaknya sambil memegang tangan kiri. Video itu direkam dari balik jendela di atas sebuah rumah. Kejadian itu terjadi di Desa Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

"Kita sudah mengamankan pelaku untuk kita proses lebih lanjut," kata Kapolsek Ulee Lheue Banda Aceh AKP Ismail saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (1/12/2019).

Menurut Ismail, kejadian itu terjadi pada Jumat (29/11) kemarin. Setelah video viral, polisi turun tangan melakukan penyelidikan. Ismail menyebut, aksi penganiyaan itu dipicu hal sepele.

"Si mamak ini kesal sama anaknya gara-gara tanaman cabai tetangga dirusakin. Tetangganya ada nanam cabai, ya namanya anak kecil mungkin nggak tahu dia rusak tanaman itu," jelas Ismail.

"Mungkin (si ibu) kesal nggak enak sama tetangganya. Tapi kalau dilakukan seperti itu sudah di luar batas berarti ya," ungkap Ismail.

Pihak Polsek saat ini sedang berkoordinasi dengan tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk menangani kasus ini. Menurut Ismail, polisi tidak melakukan penahanan terhadap ibu anak tersebut.

"Tidak kita tahan karena ada anak kecil yang masih setahun yang masih menyusui. Jadi tidak kita tahan kita harus ada perikemanusiaan juga lah. Tapi proses hukum tetap lanjut," bebernya.
(agse/idn)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
December 01, 2019 at 01:15PM
https://ift.tt/37UKBcD

Viral! Anak 3 Tahun Diseret di Tanah oleh Ibu Gegara Rusak Cabai Tetangga - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Anak 3 Tahun Diseret di Tanah oleh Ibu Gegara Rusak Cabai Tetangga - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.