Search

Viral Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah Pakai Alat Berat - Detiknews

Ponorogo -

Perselingkuhan jadi pemicu pasutri di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo merobohkan rumah mereka. Perobohan rumah dengan alat berat itu viral di media sosial.

Rumah itu disebut senilai Rp 450 juta, ada juga yang menyebut Rp 350 juta. Bangunan seluas 54 meter persegi tersebut dirobohkan setelah 4 tahun dibangun.

Perobohan rumah gono gini itu salah satunya viral di grup facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) tanpa sensor (ASLI).

Salah satu akun, Arifin mengunggah video perobohan secara langsung. Unggahan tersebut pun mendapat respon dari warganet dan mendapat 56 komentar, 100 like, dan 83 ribu kali tayangan.

Viral Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah Pakai Alat BeratFoto: Tangkapan layar

Video itu memperlihatkan sebuah alat berat berwarna biru tengah merobohkan bangunan rumah. Perobohan rumah itu jadi tontonan warga setempat.

"Itu menandakan orang Ponorogo kaya, perekonomian di atas rata-rata," tulis salah satu akun Syauqi Ila Akhiri.

"Kita rumah aja belum punya, kok yang sudah punya dirobohkan rumahnya. Ayo cari bata," imbuh salah satu akun lain, Dewi Ba Well.

"Mau komen takut keliru, menurutku itu aib. Kalau sudah tidak sayang mending cerai saja, kalau kayak gini semua jadi kepo," ujar salah satu akun, Aprilia Dira Idolaku Mci.

Kades Krebet Jemiran membenarkan adanya perobohan rumah pasutri tersebut. Rumah dirobohkan karena sang istri marah dengan kelakuan suaminya yang telah berselingkuh.

Pasutri itu adalah Soiran dan Soini. Soini sendiri merupakan seorang TKW.

"Sang suami kedapatan selingkuh. Sang istri yang bekerja sebagai TKW di Taiwan pun tidak terima dan akhirnya memilih merobohkan bangunan ini dengan menggunakan alat berat, ini sudah jadi kesepakatan mereka berdua," kata Jemiran.

Tonton juga Viral Pemotor Diduga Culik dan Lecehkan Bocah di Yogyakarta :

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 14, 2020 at 01:10PM
https://ift.tt/3aOpXvc

Viral Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah Pakai Alat Berat - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah Pakai Alat Berat - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.