Search

Viral Driver Ojol di Palembang Tampar Kasir Minimarket Berkali-kali - detikNews

Palembang -

Aksi seorang pengendara ojek online (ojol) menampar kasir minimarket terjadi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Aksi itu pun viral di media sosial.

Dalam video viral berdurasi 19 detik yang beredar, terlihat seorang driver sempat berbicara dengan sang kasir. Tak jelas apa yang dibicarakan tiba-tiba sang driver menampar kasir berulang kali.

Kasir yang mengenakan seragam warga merah kuning itu tak melakukan perlawanan. Pengunjung minimarket pun tidak ada yang melerai.

Disebutkan, driver ojol tersebut hendak mengisi (topup) saldo uang elektronik. Namun si driver ojol salah mengucapkan nomor teleponnya. Proses pengisian saldo uang elektronik dilanjutkan setelah kasir mengkonfirmasi nomor telepon driver ojol.

Driver ojol menyadari ada kesalahan saat menyebutkan nomor telepon setelah menerima struk dari kasir. Dia tidak terima dan meminta dilakukan pengisian ulang.

Mbak kasir tidak bisa menerima dan meminta agar driver ojol membayar lagi. Setelah itu driver ojol mengamuk dan menampar mbak kasir. Amukan driver ojol ini terekam CCTV dan videonya viral di medsos.

Tidak sampai di situ, sang driver bahkan mengacak-acak kasir dan memecahkan kaca utama. Aksi sang driver kemudian viral di media sosial.

Usut punya usut, kejadian itu diduga kuat terjadi di wilayah Ilir Barat I Palembang. Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Yenni saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kasus yang tengah viral tersebut. Termasuk adanya laporan polisi dari korban.

"Belum ada informasi dan sejauh ini belum ada laporan dari korban. Nanti kita cek lagi," kata Kompol Yenni, Senin (9/3/2020).

Simak Juga Video "Pemprov DKI Tata Kawasan Stasiun, Ojol-Opang Diminta Tertib"

[Gambas:Video 20detik]

(ras/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 09, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/2TO3yr7

Viral Driver Ojol di Palembang Tampar Kasir Minimarket Berkali-kali - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Driver Ojol di Palembang Tampar Kasir Minimarket Berkali-kali - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.