Search

Viral! Aksi Sadis Peracun Anjing Milik Warga di Klaten Terekam CCTV - Detiknews

Klaten -

Video yang memperlihatkan dua orang diduga meracuni dan membawa kabur anjing peliharaan warga di Klaten ramai dibahas netizen di media sosial. Rekaman berdurasi 3 menit dan 24 detik itu disebut terjadi pada Sabtu (14/3) pagi.

Video tersebut di-posting oleh akun Eudia Wong di grup Facebook Info Seputar Klaten (ISK) pada Senin (16/3) pukul 14.47 WIB. Posting-an itu mendapatkan ratusan tanggapan dan komentar.

Keterangan yang ditulis di video tersebut sebagai berikut:

"Sekadar sharing ya, ini kejadian di depan rumah yang kebetulan terekam CCTV rumah. Kejadiannya hari Sabtu, 14 Maret 2020, pukul 04.23 WIB. (setelah tetangga minta tolong untuk check CCTV). Anjing tetangga saya diracun kemudian ada orang bersepeda motor mengambilnya. Tentu saja orang itulah yang meracuni anjing itu. Terekam di CCTV bahwa sebelumnya orang tersebut mondar-mandir keliling kampung. Hati-hati buat rekan-rekan yang punya hewan peliharaan, kalau malam sebaiknya dimasukkan dalam rumah saja."

Tampak dalam video tersebut awalnya seekor anjing berbulu hitam dan putih datang ke simpang tiga jalan sebuah kampung. Setelah memakan sesuatu, anjing itu tampak sempoyongan dan ambruk.

Seekor anjing lain yang berbulu hitam dan cokelat datang mengendus anjing yang terkapar itu lalu melolong kebingungan. Setelah beberapa saat, datang seekor anjing lain berbulu hitam dan keduanya menunggui anjing pertama yang ambruk tak berdaya di jalan.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 17, 2020 at 04:58PM
https://ift.tt/39VG3TK

Viral! Aksi Sadis Peracun Anjing Milik Warga di Klaten Terekam CCTV - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Aksi Sadis Peracun Anjing Milik Warga di Klaten Terekam CCTV - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.