Search

Bahaya! Viral 3 Mobil Zig-zag di Underpass Kentungan Sleman Demi TikTok - Detiknews

Sleman -

Video iring-iringan tiga mobil melaju zig-zag di Underpass Kentungan, Sleman viral di media sosial. Dalam video itu, ketiga mobil melaju mengikuti alunan musik ala TikTok.

Video itu diunggah di akun Twitter @makLambeTurah, Minggu (1/3) pukul 17.38 WIB. Video berdurasi 43 detik itu menuai beragam reaksi dari netizen.

"Akibat korban tiktok....," tulis akun tersebut seperti dikutip detikcom, Senin (2/3/2020).

Dalam video tersebut terlihat tiga mobil berwarna hitam melintas di sebuah underpass. Ketiga mobil tersebut tidak menyalakan lampu utama.

Pada detik ke-12 video itu, tampak ketiga mobil melakukan manuver zig-zag dan menyalakan lampu hazard kemudian lagu tema video TikTok berputar. Manuver yang ditunjukkan pun sama seperti video tik tok yang banyak dilakukan oleh orang-orang.

Kemudian terlihat ada empat pria yang diduga merupakan pengemudi mobil didatangi pihak polisi lalu lintas. Video lalu ditutup dengan permintaan maaf dari keempat pengendara dengan menunjukkan bukti tilang dan surat pernyataan.

Dimintai konfirmasi, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Sleman, Iptu Riki Heriyanto membenarkan video tersebut diambil di Underpass Kentungan, Sleman.

"Iya benar video itu dilakukan di Underpass Kentungan," kata Riki di Mapolres Sleman, Senin (2/3/2020).

Riki menjelaskan video itu diambil pada 16 Februari silam. Para pengendara mengakui iseng membuat video tersebut.

"Itu dilakukan malam hari tanggal 16 Februari sekitar pukul 02.53 WIB. Saat malam kejadian itu mereka secara iseng membuat video tik tok di Underpass Kentungan yang menurut mereka baik tapi memang merupakan pelanggaran," jelasnya.

(ams/sip)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 02, 2020 at 02:08PM
https://ift.tt/2IdvWgM

Bahaya! Viral 3 Mobil Zig-zag di Underpass Kentungan Sleman Demi TikTok - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahaya! Viral 3 Mobil Zig-zag di Underpass Kentungan Sleman Demi TikTok - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.