Search

Viral Video Pendaki Mesum di TWA Sibolangit, BKSDA Sumut Angkat Bicara - detikNews

Medan -

Video yang menunjukkan sekelompok orang menggerebek sebuah tenda yang diduga berisi pendaki sedang berbuat mesum viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu disebut terjadi di Taman Wisata Alam (TWA) Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut).

Video tersebut beredar di berbagai platform medsos, dari Twitter, Instagram, hingga YouTube. Dalam video tersebut, ada seorang pria dan wanita yang diduga melakukan tindakan mesum di dalam tenda.

Pria dan wanita dalam tenda itu terlihat langsung mengenakan pakaiannya saat tendanya digerebek. Orang-orang yang menggerebek sempat memaki mereka.

"Makanya jangan ****** di sini. Jangan kalian nampak di sini lagi nanti malam ya. Pokoknya tenda semua ditinggal. Kau kalau mau kayak gitu di hotel kau, modal kau sikit," ujar salah satu pria dalam video viral itu.

Sejumlah orang yang menggerebek merekam muda-mudi di dalam tenda tersebut. Tampak pula ada yang berusaha menarik kain yang dipakai wanita dalam tenda untuk menutupi badannya.

detikcom pun mencoba mengkonfirmasi kebenaran kejadian itu kepada Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut yang menjadi penanggung jawab TWA Sibolangit. BBKSDA Sumut mengatakan tak ada laporan terkait peristiwa itu.

Kepala BBKSDA Sumut Hotmauli Sianturi mengatakan dia juga sudah mengecek hal tersebut ke petugas di TWA Sibolangit. Menurutnya, tak ada kejadian seperti video viral itu di kawasan TWA Sibolangit.

"Saya barusan sudah bicara dengan Kares TWA Sibolangit, sama sekali tidak ada kejadian seperti itu di TWA. Mungkin di tempat lain itu," ucap Hotmauli, Senin (10/2/2020).

Simak Video "Viral Video Siswa Bermesraan di TikTok, Kemenag Jambi Turun Tangan"

[Gambas:Video 20detik]

(haf/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 10, 2020 at 11:47AM
https://ift.tt/2SvrIGe

Viral Video Pendaki Mesum di TWA Sibolangit, BKSDA Sumut Angkat Bicara - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Pendaki Mesum di TWA Sibolangit, BKSDA Sumut Angkat Bicara - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.