Search

Viral Video Mobil Santuy Hadang Truk di Klaten, Polisi Turun Tangan - Detiknews

Klaten -

Sebuah video mobil dengan santai alias santuy menghadang truk yang melaju dari arah berlawanan di Klaten viral di media sosial dan aplikasi percakapan WhatsApp (WA). Polisi telah turun tangan menyelidiki video tersebut.

"Iya dalam lidik (penyelidikan)," ujar Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman kepada detikcom, Senin (17/2/2020).

Menurut Bobby informasi yang didapatkan Satlantas, kejadian itu di ujung Jalan Mayor Sunaryo, Klaten.

"Ok dah noted," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, video berdurasi 65 detik itu diambil dari dalam mobil mengarah ke jalan di depannya. Kemudian saat mobil berbelok di tikungan, tiba-tiba dia berhadapan dengan sebuah truk berwarna kuning.

Tak lama, truk tersebut mundur perlahan karena jalan tersebut ternyata memang jalur searah.

Video itu diunggah di grup Facebook Info Cegatan Klaten (ICK) pada Minggu (16/2) sore. Posting-an itu disertai tulisan 'Sing wis tau "Ci..Luk...Ba..." neng kene sopo wae lur? Ati ati... meskipun satu arah, sering enten sing ngelanggar...'

Posting-an video ini mendapat beragam respons dari netizen. Di antaranya dari akun bernama Levi Wijaya yang menulis komentar, "Mugi2 (semoga) Pak Polantas nyimak."

Ada juga dari akun bernama Suryo Saputro, "Usul dinas perhubungan klaten rambu2 ne di gawe gedhe lan ditulisi dilarang masuk...
Koyo neng jalan pemuda kae lho (Seperti di jalan pemuda itu lho)
Rambu rambu ne pirang2 dobel2 wae ijek parkir sembarangan kok.... (Rambu-rambu ada banyak saja, parkirnya masih sembarangan)
Nuwun."

Penelusuran detikcom, peristiwa tersebut terjadi di ujung Jalan Mayor Sunaryo, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara. Di jalur tersebut terpasang rambu larangan melintas dari selatan yang dipasang di ujung jalan, alias jalur satu arah.

(sip/mbr)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 18, 2020 at 11:37AM
https://ift.tt/323HIU8

Viral Video Mobil Santuy Hadang Truk di Klaten, Polisi Turun Tangan - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Mobil Santuy Hadang Truk di Klaten, Polisi Turun Tangan - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.