Search

Setelah Viral Mobil Masuk Sawah, Kendaraan Ini Nyasar ke Hutan - Suara.com

Suara.com - Beberapa saat lalu, media sosial negeri kita viral oleh berita satu unit mobil kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) mendarat mulus di tengah sawah. Mengundang tanda tanya, karena sang pengemudi saat itu tertidur dan ketika membuka mata sudah ada di antara tanaman padi. Tayangannya ada di sini.

Kini, ada kejadian yang kurang lebih senada. Namun lokasinya bukan sawah, melainkan hutan! Kendaraannya sama dengan MPV masuk sawah, yaitu Toyota Avanza.

Nah, tanpa sebab yang jelas, sang pengemudi bisa tersasar masuk hutan saat menempuh perjalanan dari Semarang menuju Pemalang, Jawa Tengah.  Menurut keterangan dari akun Instagram @pemalang.update, karena pengemudi tidak tahu arah, maka digunakanlah aplikasi Google Maps.

"Sesampainya di daerah Moga, pengemudi merasa tidak sadar diri bahwa mobil yang dikendarainya memasuki tengah hutan Dukuh Tumangal, Moga. Pengemudi merasa bingung dan takut, sampai ia bermalam di tengah hutan itu hingga keesokan harinya." demikian tulis pemilik akun.

Viral mobil nyasar di hutan, mesti ditarik truk untuk ke luar dari sana [screenshot Facebook].
Viral mobil nyasar di hutan, mesti ditarik truk untuk ke luar dari sana [screenshot Facebook].

Esok paginya, pengemudi Toyota Avanza tadi meminta pertolongan pada warga yang kebetulan hendak memotong rumput di hutan.

"Menurut info warga di lokasi, tidak ada jejak roda mobil, Mas, jalan di sekitar sini juga kebanyakan tanah liat. Kalaupun ada mobil yang masuk hutan, seharusnya warga sekitar tahu, akan tetapi ini nggak ada. Di sekeliling mobil juga bukan jalan, melainkan semak," lanjut tulisan di akun itu. Simak videonya di sini.

Sebab masuknya si mobil ke hutan secara misterius itulah yang membuat netizen geger dan menyangkutpautkan kejadian dengan fenomena mistis, seperti terangkum dari beberapa komentar berikut ini:

"Yang penting orangnya selamat. Percaya gak percaya di kampung emang banyak mistis yang kental," kata @khaylafelicia. Sementara @muhammadfatkhurozik menambahkan, "Alhamdulillah, pemilik mobil sudah pulang setelah dijemput keluarganya, Min."

Wah, ikut merinding jadinya. Sekaligus jadi pelajaran, tetaplah fokus saat berada di balik kemudi.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
February 13, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/2vpn3Oi

Setelah Viral Mobil Masuk Sawah, Kendaraan Ini Nyasar ke Hutan - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Viral Mobil Masuk Sawah, Kendaraan Ini Nyasar ke Hutan - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.