Search

Viral, Gebyar Waria Bakal Digelar di Banyuwangi - Detiknews

Banyuwangi - Sebuah poster ajang unjuk gigi para wanita pria (waria) viral di media sosial. Poster yang menampilkan beberapa foto pria berdandan ala wanita ini rencananya bakal digelar di Banyuwangi pada bulan Februari mendatang.

Poster dengan tajuk 'Gebyar Waria Banyuwangi' ini tersebar di beberapa grup Whattsapp seminggu ini.

Dalam poster itu terdapat 6 pria berdandan ala wanita. Masing masing disebutkan namanya. Di antaranya adalah Lela, Lia, Kristin, Ismi dan Bela. Satu waria yang di tengah tak disebutkan namanya.


Rencananya, mereka bakal manggung di Desa Ringintelu, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, tanggal 9 Februari 2020 mendatang. Belum diketahui pasti apakah acara tersebut bakal berlangsung. Namun poster itu sudah menyebar di beberapa media sosial.

"Saya dapat poster itu sudah seminggu lalu. Tapi benar tidaknya acara itu kami belum tahu," ujar Happy, salah salah satu warga Banyuwangi kepada detikcom, Kamis (16/3/2020).

Happy mengaku mendapatkan poster itu dari grup arisan. Menurutnya, hiburan apapun asalkan bisa memberikan manfaat sah-sah saja.


"Ya sah-sah saja sih. Asal acara itu menghibur," pungkasnya.

Berbeda dengan pendapat Dedy, warga Banyuwangi ini mengaku resah dengan adanya poster tersebut. Sebab adanya hiburan yang menampilkan laki-laki berdandan perempuan sudah menyalahi kodrat. Dirinya khawatir jika Banyuwangi dicap sebagai daerah yang menganut aliran LGBT.

"Tentu hal ini jangan sampai terjadi. Ini akan merusak moral dan nama Banyuwangi yang sudah baik," kata Dedy. (fat/iwd)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 16, 2020 at 01:49PM
https://ift.tt/2R0dCwM

Viral, Gebyar Waria Bakal Digelar di Banyuwangi - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Gebyar Waria Bakal Digelar di Banyuwangi - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.