Search

Ini Tampang ART yang Viral Aniaya Bocah Anak Majikan di Jakbar - detikNews

Jakarta - Seorang asisten rumah tangga (ART) di Jakarta Barat, NV (23), ditangkap polisi karena menganiaya seorang bocah yang merupakan anak majikannya. NV saat ini masih diperiksa di Polres Jakarta Barat.

Kasus kekerasan ini terungkap setelah ibunda korban menyebarkan video tersebut di akun Facebooknya. Dalam akun tersebut, ibunda memajang foto pelaku dengan caption 'Tolong tidak mempekerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak, kiranya bapak, ibu, teman, saudara, om, tante dan siapapun yang telah melihat dan membaca dan mendapat info ini kiranya tidak mempekerjakan. Terima kasih'.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengatakan pihaknya menyelidiki kasus itu setelah mengetahui adanya video viral. Video itu tersebar viral sejak Selasa (7/1/2020).

"Setelah begitu beritanya viral, tim kami dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung proaktif, kurang dari 6 jam pelaku tertangkap," kata Kombes Audie kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (8/1).

NV ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Kosambi, Jakarta Barat, pada Selasa (7/1) pukul 23.00 WIB. Saat ini dia berstatus sebagai tersangka.

Tonton video Cabuli Anak di Bawah Umur, ART di Mamasa Dicokok Polisi:


Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
January 08, 2020 at 06:40PM
https://ift.tt/2s6ILFt

Ini Tampang ART yang Viral Aniaya Bocah Anak Majikan di Jakbar - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tampang ART yang Viral Aniaya Bocah Anak Majikan di Jakbar - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.