Search

Viral Video 'Razia Abal-abal' di Medan, Polisi Beri Penjelasan - detikNews

Medan -

Sebuah video yang menyebut terjadi razia lalu lintas secara ilegal atau abal-abal di Medan viral di media sosial. Polisi pun memberi penjelasan terkait tudingan razia itu tak berizin.

Dilihat detikcom, Kamis (12/3/2020), video razia ilegal itu diunggah oleh salah satu akun YouTube bernama News Pekan. Dia mengunggah video razia tersebut dengan judul 'Razia Auto Bubar !!! Lantas Medan Helvetia. Lihat Kelakuan Kasar Oknum2 nya Tonton Sampe Habis'

Video berdurasi 13 menit 50 detik itu diunggah pada 5 Maret 2020. Dalam keterangannya, pengunggah menyebut peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Simpang Pondok Kelapa, Medan, pada Kamis (5/3) pukul 11.00 WIB.

Terlihat ada sejumlah polisi lalu lintas yang sedang melakukan razia di jalan tersebut. Para polisi itu juga terlihat memasang plang atau tanda pemberitahuan ada razia.

Dalam videonya, si perekam mencoba berbicara dengan polisi yang sedang bertugas. Salah satu yang dipertanyakan si perekam adalah legalitas razia dan perwira yang bertanggung jawab.

"Pak Polisi boleh nanya Pak Polisi? Boleh nanya, Pak Pol, boleh nanya? Kok pada melarikan diri ini? Razia apa ini? Siapa yang bertanggung jawab ini pak?" ucap si perekam.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 12, 2020 at 09:40AM
https://ift.tt/2w2c9ym

Viral Video 'Razia Abal-abal' di Medan, Polisi Beri Penjelasan - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video 'Razia Abal-abal' di Medan, Polisi Beri Penjelasan - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.