Search

Polisi Cek Video Viral Penemuan Motor Terikat di Pinggir Kali di Bekasi - detikNews

Bekasi -

Viral sebuah video yang menampilkan penemuan sebuah motor di kali. Motor tersebut dalam keadaan terikat di jembatan yang melintasi kali tersebut.

Diketahui, motor itu berada di dalam Kali Cakung, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Saksi mata, Andi Prasetyo, menceritakan detik-detik penemuan motor itu.

"Itu dari hari Minggu pagi, saya lewat jalan situ (Jalan Bougenville), saya emang lewat jalan situ setiap harinya untuk beraktivitas, disitu saya sudah menemukan warga sudah ramai nonton motor itu, dan kondisinya sudah keikat tali," ujar Andi ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (2/3/2020).

"Honda Vario putih stripnya merah," ungkapnya.

Andi menuturkan warga sengaja mengikat motor itu di jembatan agar tak hanyut ke arah pintu air. Warga tak berani mengamankan motor itu karena menduga hasil curian.

"Kata warga di situ bilang jangan diambil mas, itu (barang) maling biarin aja kita lihat itu barang haram atau brang apa, sengaja warga ngiket biar nggak hanyut ke pintu air gitu," kata Andi.

Atas seizin warga sekitar, Andi merekam kejadian penemuan motor itu dan mengunggahnya ke media sosial. Namun, Andi mengatakan motor itu sudah tidak ada di tempat saat ia kembali melewati Jalan Bougenville pagi ini.

"Tadi lewat lagi, (motor) sudah nggak ada," kata Andi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan pihaknya akan melalukan pengecekan terkait penemuan motor itu apakah hasil curian atau tidak.

"Kita cek dulu," kata Erna.

Pantauan detikcom di lokasi, tidak terlihat lagi motor tersebut. Tali-tali yang mengikat motor tersebut juga tak tampak.

(isa/mae)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 02, 2020 at 10:03AM
https://ift.tt/32GzMbH

Polisi Cek Video Viral Penemuan Motor Terikat di Pinggir Kali di Bekasi - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cek Video Viral Penemuan Motor Terikat di Pinggir Kali di Bekasi - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.