Search

Kata Keluarga Korban soal Viral Pemotor Culik dan Buka-buka Rok Bocah - Detiknews

Yogyakarta -

Video pemotor yang diduga berusaha menculik dan melecehkan seorang bocah di Kota Yogyakarta viral di media sosial (medsos). Korban seorang anak usia 5 tahun disebut mau diajak pelaku karena diiming-imingi jajanan dan diajak ke JEC.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang kerabat korban, berinisial S (50). Saat ditemui, S mengaku mengetahui korban diantar seorang ibu-ibu ke rumahnya dengan kondisi masih menangis, Kamis (12/3) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

"Jadi (korban) diantar ibu dari teman sekolah anak itu (korban), sampai sini (rumah korban) masih nangis," katanya saat ditemui di rumah korban, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, Jumat (13/3/2020).

S menjelaskan awal mula korban diajak pemotor tersebut. Hal itu berdasar cerita dari korban saat ditanya soal peristiwa yang dialaminya tersebut.

"Habis asar itu dia pulang dari drumband (kegiatan di TK), terus sampai rumah minta uang ke embahnya untuk jajan di warung dekat rumah," katanya.

Usai korban membeli minuman, lanjutnya, tiba-tiba pelaku menghampiri korban untuk diajak membeli minuman lagi di Jogja Expo Center (JEC).

"Katanya itu, awalnya mau diajak ke JEC, dia (korban) megang minuman (saat didekati pelaku). Terus dia (pelaku bilang) nanti beli lagi di sana (JEC). Setelah membonceng kok malah belok kiri dan dia (korban) menangis di jalan," katanya.

S menyebut korban dalam keadaan baik. Namun korban mengaku sempat dipojokkan oleh pelaku di sebuah sudut gang.

"Belum diapa-apain, karena ada yang melihat terus pelaku itu lari," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
March 13, 2020 at 04:04PM
https://ift.tt/2U1Y9g9

Kata Keluarga Korban soal Viral Pemotor Culik dan Buka-buka Rok Bocah - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Keluarga Korban soal Viral Pemotor Culik dan Buka-buka Rok Bocah - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.