Search

Viral ABG Pelaku Penyekapan Balita Dipukuli Warga Nangis Minta Ampun - Detiknews

Batang -

Video seorang ABG menangis minta ampun saat diamankan warga beredar viral di media sosial. ABG berjenis kelamin pria itu diduga telah menyekap seorang balita di Kabupaten Batang.

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu tampak seorang ABG pria dimintai keterangan oleh warga terkait penyekapan seorang balita yang merupakan tetangganya. ABG pria itu lalu ditampar dan dipukul hingga menangis minta ampun.

"Ampun pak, Ya Allah, please pak, ampun, kapok," kata ABG sambil menangis tersedu-sedu karena dipukuli warga itu seperti dikutip detikcom, Sabtu (18/4/2020).

"Koe nganu batire, kapok ra koe (kapok nggak kamu)," ujar salah seorang warga dalam video tersebut.

"Pak ampun pak, Ya Allah, kapok," jawab ABG itu sambil kembali menangis tersedu-sedu.

Saat dimintai konfirmasi Kapolres Batang AKBP Abdul Waras membenarkan peristiwa itu terjadi di Desa Banaran, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang pada Kamis (16/4) lalu. Abdul menyebut ABG itu berinisial NAF (15) dan sudah diamankan.

"Pelakunya dibawah umur sudah diamankan dan dalam penaganan kami," kata Abdul saat dimintai konfirmasi detikcom.

Peristiwa itu bermula saat korban balita berpamitan kepada ibunya R (42) untuk bermain di luar rumah. Kala itu korban bermain dengan membawa sebuah ponsel.

Sekitar satu jam karena putrinya tak kunjung pulang, sang ibu mencari keberadaan anaknya di sekeliling rumahnya. Bahkan sang ibu korban sempat menanyai pelaku apakah melihat putrinya itu namun pelaku menjawab tidak tahu dan bahkan pamit berpura-pura membantu mencari korban.

Namun, beberapa warga mengaku melihat korban masuk ke rumah pelaku. Ibu korban lalu masuk ke rumah NAF dan menemukan anaknya di dalam kolong tempat tidur kamar pelaku. Putrinya yang berusia balita itu dilakban di mulutnya.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
April 18, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/34St4AI

Viral ABG Pelaku Penyekapan Balita Dipukuli Warga Nangis Minta Ampun - Detiknews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral ABG Pelaku Penyekapan Balita Dipukuli Warga Nangis Minta Ampun - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.