Search

Respons Mat Solar saat Tahu Videonya di Kursi Roda Viral - Suara.com

Suara.com - Baru-baru ini, nama komedian Mat Solar kembali menjadi sorotan usai. Sebabnya, beredar potret Mat Solar duduk di kursi roda dalam video TikTok tersebar dan viral.

Video tersebut diunggah oleh anaknya yang bernama Haidar alias Popon. Saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, Popon mengatakan sang ayah tahu bahwa dirinya kini viral di media sosial.

Tak dinyana, respons Mat Solar justru di luar dugaan. Komedian yang terkenal lewat perannya di Bajaj Bajuri itu hanya tertawa.

"Ayah sih, tahu (viral). Ketawa saja, nggak komentar, senyum saja," ucap Popon pada tayangan Rumpi Live, Selasa (21/4/2020).

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kini tengah berjuang melawan penyakit stroke yang diidapnya. Menurut Popon, kondisi Mat Solar kini baik-baik saja.

"Alhamdulillah (Mat Solar) sehat, cuma masih duduk di kursi roda saja. Komunikasi masih bisa, cuma ngomongnya agak susah," beber Popon.

Senyum semringah Mat Solar saat dijenguk Ruben Onsu. [instagram/ruben_onsu]
Senyum semringah Mat Solar saat dijenguk Ruben Onsu. [instagram/ruben_onsu]

Popon mengatakan bahwa sang ayah masih suka berkomunikasi dengan beberapa teman selebritinya. Namun, teman kuliah justru yang lebih sering menjenguk.

"Kadang teman artis jenguk, yang sering itu teman kuliahnya," jelas Popon.

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
April 21, 2020 at 07:29PM
https://ift.tt/2RXvicK

Respons Mat Solar saat Tahu Videonya di Kursi Roda Viral - Suara.com
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Respons Mat Solar saat Tahu Videonya di Kursi Roda Viral - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.