Search

Viral Anggota Brimob Diteriaki Sekelompok Pria di Medan, Polisi Turun Tangan - detikNews

Medan -

Sebuah video yang menunjukkan aksi sekelompok pria di Medan, Sumatera Utara, meneriaki seorang anggota Brimob viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek peristiwa itu.

Dilihat detikcom, Kamis (30/4/2020), video yang viral di media sosial itu berdurasi 1,32 detik. Dalam video terlihat seseorang merekam sekelompok pria berdebat dengan seorang pria berjaket.

"Jangan gitu, Bang, kuli-kuli kami, jangan ngomong kasar kayak gitu. Banyak juga kawan kita Brimob, Bang," kata pria di dalam video tersebut.

Ada seorang anggota Brimob terlihat memenangkan pria-pria tersebut. Dia seperti mengajak sekelompok pria itu agar tenang.

Lalu, beberapa detik kemudian anggota Brimob itu diteriaki. Dan ada seorang pria berbaju hitam meminta personel tersebut untuk memukulinya.

"Pukul. Pukul, Bang," sebut pria berbaju hitam itu.

Sementara itu, pria lainnya menyebutkan pria berjaket tersebut menjadi penyambung lidah ke orang proyek. Ia sempat meminta agar proyek yang disebut itu dihentikan. Tak diketahui proyek apa yang dimaksud.

Saat ditelusuri, diketahui kejadian itu di bekas gedung Medan Plaza. Sekelompok pria diduga dari salah satu organisasi kepemudaan (OKP) memaksa bertemu dengan pemborong. Jika tidak diizinkan, mereka meminta proyek itu dihentikan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing mengatakan pihaknya belum mengetahui secara detail peristiwa tersebut. Namun, dia telah memerintahkan personel mengecek ke lokasi.

"Dicek dulu ya. Ini masih dicek," ujar Martuasah saat dimintai keterangan detikcom.

(azr/azr)

Let's block ads! (Why?)



"viral" - Google Berita
April 30, 2020 at 12:39PM
https://ift.tt/3cUFafg

Viral Anggota Brimob Diteriaki Sekelompok Pria di Medan, Polisi Turun Tangan - detikNews
"viral" - Google Berita
https://ift.tt/31KOwoV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Anggota Brimob Diteriaki Sekelompok Pria di Medan, Polisi Turun Tangan - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.